Rabu, 08 Oktober 2014

*BULAN MENJADI DARAH SEBELUM DATANGNYA HARI TUHAN*


BULAN MENJADI DARAH SEBELUM DATANGNYA HARI TUHAN:

AKU datang segera. Peganglah apa yang ada padamu, supaya tidak seorangpun mengambil --Mahkotamu--.
Barangsiapa menang, ia akan KU-jadikan sokoguru di dalam Bait Suci ALLAH-KU, dan ia tidak akan keluar lagi dari situ; dan padanya akan KU-tuliskan Nama ALLAH-KU, Nama kota ALLAH-KU, yaitu Yerusalem baru, yang turun dari Sorga dari ALLAH-KU, dan Nama-KU yang baru.(Wahyu 3:11-12)

IA yang memberi kesaksian tentang semuanya ini, ber-Firman: "Ya, AKU datang segera!".. Amin, datanglah, TUHAN YESUS ! (Wahyu 22:20)

Karena itu berjaga-jagalah, sebab kamu tidak tahu pada Hari mana TUHAN-mu datang. (Matius:24:42)

Akan terjadi pada hari-hari terakhir--demikianlah Firman ALLAH--bahwa AKU akan mencurahkan ROH-KU ke atas semua manusia; maka anak-anakmu laki-laki dan perempuan akan bernubuat, dan teruna-terunamu akan mendapat penglihatan-penglihatan, dan orang-orangmu yang tua akan mendapat mimpi.
Juga ke atas hamba-hamba-KU laki-laki dan perempuan akan Kucurahkan ROH-KU pada hari-hari itu dan mereka akan bernubuat.
Dan AKU akan mengadakan mujizat-mujizat di atas, di langit dan tanda-tanda di bawah, di bumi: darah dan api dan gumpalan-gumpalan asap.
Matahari akan berubah menjadi gelap gulita dan --Bulan menjadi Darah sebelum datangnya Hari TUHAN--, Hari yang besar dan mulia itu.
Dan barangsiapa yang berseru kepada --Nama TUHAN akan diselamatkan. (Kisah Para Rasul 2:17-21)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar