Minggu, 17 Agustus 2014

*BERBAHAGIALAH MEREKA YANG DIPENGGAL KEPALANYA KARENA KESAKSIAN TENTANG YESUS DAN FIRMAN ALLAH

*BERBAHAGIALAH MEREKA YANG DIPENGGAL KEPALANYA KARENA KESAKSIAN TENTANG YESUS DAN FIRMAN ALLAH - MEREKA AKAN HIDUP KEMBALI DALAM KEBANGKITAN PERTAMA DAN MEMERINTAH SEBAGAI RAJA BERSAMA-SAMA DENGAN KRISTUS UNTUK MASA SERIBU TAHUN*



Lalu aku melihat takhta-takhta dan orang-orang yang duduk di atasnya; kepada mereka diserahkan kuasa untuk menghakimi. Aku juga melihat jiwa-jiwa mereka, yang telah --dipenggal kepalanya-- karena kesaksian tentang YESUS dan karena Firman ALLAH; yang tidak menyembah binatang itu dan patungnya dan yang tidak juga menerima tandanya pada dahi dan tangan mereka; dan mereka hidup kembali dan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan KRISTUS untuk masa seribu tahun.

Tetapi orang-orang mati yang lain tidak bangkit sebelum berakhir masa yang seribu tahun itu. Inilah kebangkitan pertama.

Berbahagia dan kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam kebangkitan pertama itu. Kematian yang kedua tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi imam-imam Allah dan Kristus, dan mereka akan memerintah sebagai raja bersama-sama dengan Dia, seribu tahun lamanya. (Wahyu 20:4-6)

*YESUS BUKAN MEMBAWA DAMAI DI ATAS BUMI MELAINKAN PEDANG - BARANG SIAPA TIDAK MEMIKUL SALIBNYA TIDAK LAYAK BAGI YESUS - BARANG SIAPA KEHILANGAN NYAWANYA AKAN MEMPEROLEHNYA*

Jangan kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi; Aku datang bukan untuk membawa damai, melainkan pedang.

Sebab Aku datang untuk memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya.
Barangsiapa mengasihi bapa atau ibunya lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.

Barangsiapa tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku.
Barangsiapa mempertahankan nyawanya, ia akan kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. (Matius 10:34-39)


*YESUS MELEMPARKAN API KE BUMI - BUKAN MEMBAWA DAMAI MELAINKAN PERTENTANGAN*

Aku datang untuk melemparkan api ke bumi dan betapakah Aku harapkan, api itu telah menyala!

Kamu menyangka, bahwa Aku datang untuk membawa damai di atas bumi? Bukan, kata-Ku kepadamu, bukan damai, melainkan pertentangan; karena mulai dari sekarang akan ada pertentangan antara lima orang di dalam satu rumah, tiga melawan dua dan dua melawan tiga.
Mereka akan saling bertentangan, ayah melawan anaknya laki-laki dan anak laki-laki melawan ayahnya, ibu melawan anaknya perempuan, dan anak perempuan melawan ibunya, ibu mertua melawan menantunya perempuan dan menantu perempuan melawan ibu mertuanya.

Yesus berkata pula kepada orang banyak: "Apabila kamu melihat awan naik di sebelah barat, segera kamu berkata: Akan datang hujan, dan hal itu memang terjadi. Dan apabila kamu melihat angin selatan bertiup, kamu berkata: Hari akan panas terik, dan hal itu memang terjadi.
Hai orang-orang munafik, rupa bumi dan langit kamu tahu menilainya, mengapakah kamu tidak dapat menilai zaman ini? (Lukas 12:49–56)


*UPAH MENGIKUT YESUS AKAN MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL*

Lalu Petrus berkata kepada Yesus, “Kami telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau!”

Jawab Yesus, “Sesungguhnya Aku berkata kepadamu, setiap orang yang karena aku dan karena Injil meninggalkan rumahnya, atau saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, atau ibunya atau bapanya, atau anak-anaknya atau ladangnya, orang itu pada zaman ini juga akan menerima kembali seratus kali lipat: rumah, saudara laki-laki, saudara perempuan, ibu, anak dan ladang, sekalipun disertai berbagai --penganiayaan, dan pada zaman yang akan datang ia akan menerima hidup yang kekal.

Tetapi banyak orang yang pertama akan menjadi yang terakhir dan yang terakhir akan menjadi yang pertama.” (Mrk 10:28-31)


*JANGANLAH KAMU TAKUT KEPADA SIAPA YANG DAPAT MEMBUNUH TUBUH - TETAPI TAKUTLAH KEPADA ALLAH YANG BERKUASA MEMBINASAKAN BAIK JIWA MAUPUN TUBUH DI DALAM NERAKA*

YESUS berkata:

" Dan janganlah kamu takut kepada mereka yang dapat --membunuh tubuh, tetapi yang tidak berkuasa --membunuh jiwa; -- Takutlah terutama kepada DIA (ALLAH) yang berkuasa --membinasakan baik --jiwa maupun --tubuh di dalam neraka.

Bukankah burung pipit dijual dua ekor seduit? Namun seekorpun dari padanya tidak akan jatuh ke bumi di luar kehendak Bapamu. -- Dan kamu, rambut kepalamupun terhitung semuanya. --Sebab itu --janganlah kamu takut, karena kamu lebih berharga dari pada banyak burung pipit.

Setiap orang yang mengakui Aku di depan manusia, Aku juga akan mengakuinya di depan Bapa-Ku yang di sorga. Tetapi barangsiapa menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga." (Matius 10:28-33)

Siapakah yang akan memisahkan kita dari kasih KRISTUS ? Penindasan atau kesesakan atau penganiayaan, atau kelaparan atau ketelanjangan, atau bahaya, atau pedang?

Seperti ada tertulis: "Oleh karena Engkau kami ada dalam bahaya maut sepanjang hari, kami telah dianggap sebagai domba-domba sembelihan." -- Tetapi dalam semuanya itu kita lebih dari pada orang-orang yang menang, oleh Dia yang telah mengasihi kita.

Sebab aku yakin, bahwa baik --maut, maupun --hidup, baik --malaikat-malaikat, maupun --pemerintah-pemerintah, baik yang ada --sekarang, maupun yang akan --datang, atau --kuasa-kuasa, baik yang di --atas, maupun yang di --bawah, ataupun sesuatu --makhluk lain, tidak akan dapat memisahkan kita dari kasih ALLAH, yang ada dalam Kristus Yesus, TUHAN kita. (Roma 8:35-39)

1 komentar:

  1. Telah digenapi dengan adanya Islam..

    Neh orang yang "dipenggal" karena kesaksian Yesus:

    Kita wajib bersyukur kepada Allah, selanjutnya berterima kasih kepada Trio Mujahid Jepara -Ustadz Amir Mahmud, Sony Sudarsono, dan Agus Suprapto- yang telah mewakili umat Islam menunaikan tuntunan ajarannya. Mereka siap mengambil resiko mengeksekusi Omega Suparno yang telah MURTAD, menghina Islam, dan MEMURTADKAN KAUM MUSLIMIN.

    Islam membunuh omega suparno karena Islam merasa berbuat bakti kepada Allah, sesuai dengan nubuatan Yesus:

    Yohanes 16:2
    Kamu akan dikucilkan, bahkan akan datang saatnya bahwa setiap orang yang membunuh kamu akan menyangka bahwa ia berbuat bakti bagi Allah.

    Yohanes 16:3
    Mereka akan berbuat demikian, karena mereka tidak mengenal baik Bapa maupun Aku.

    Jadi Islam adalah ajaran dari IBLIS....!!!

    BalasHapus