Minggu, 06 April 2014

ALLAH AKAN MENGADAKAN PEMBALASAN - TERHADAP MEREKA YANG TIDAK MENTAATI INJIL YESUS

*ALLAH AKAN MENGADAKAN PEMBALASAN  TERHADAP MEREKA YANG TIDAK MENTAATI INJIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS - MEREKA AKAN MENJALANI HUKUMAN KEBINASAAN SELAMA-LAMANYA*

Kami wajib selalu --mengucap syukur kepada ALLAH karena kamu, saudara-saudara. Dan memang patutlah demikian, karena --imanmu makin bertambah dan --kasihmu seorang akan yang lain makin kuat di antara kamu, -sehingga dalam --jemaat-jemaat Allah kami sendiri bermegah tentang kamu karena --ketabahanmu dan --imanmu dalam segala --penganiayaan dan --penindasan yang kamu derita: -suatu bukti tentang --adilnya --penghakiman Allah, yang menyatakan bahwa kamu --layak menjadi --warga --Kerajaan Allah, kamu yang sekarang --menderita karena --Kerajaan itu.

Sebab memang --adil bagi Allah untuk --membalaskan --penindasan kepada mereka yang --menindas kamu, -dan untuk memberikan --kelegaan kepada kamu yang --ditindas, dan juga kepada kami, pada waktu --Tuhan Yesus dari dalam sorga --menyatakan diri-Nya bersama-sama dengan malaikat-malaikat-Nya, dalam --kuasa-Nya, di dalam --api yang bernyala-nyala, -dan mengadakan --pembalasan terhadap mereka yang tidak mau --mengenal Allah dan --tidak --Mentaati --Injil Yesus--, Tuhan kita.

 Mereka ini akan menjalani --Hukuman Kebinasaan-- selama-lamanya, --dijauhkan dari --hadirat Tuhan dan dari --kemuliaan kekuatan-Nya, - apabila Ia --datang pada hari itu untuk --dimuliakan di antara --orang-orang kudus-Nya dan untuk --dikagumi oleh semua --orang yang percaya, sebab kesaksian yang kami bawa kepadamu telah kamu percayai.

Karena itu kami senantiasa berdoa juga untuk kamu, supaya Allah kita menganggap kamu --layak bagi --panggilan-Nya dan dengan --kekuatan-Nya --menyempurnakan kehendakmu untuk --berbuat baik dan --menyempurnakan segala --pekerjaan imanmu, -sehingga nama Yesus, Tuhan kita, --dimuliakan di dalam kamu dan kamu di dalam Dia, menurut --kasih karunia Allah kita dan Tuhan Yesus Kristus. (2 Tesalonika 1:3-12)


*BARANGSIAPA TIDAK TAAT DAN TIDAK MENGHORMATI YESUS - JUGA TIDAK MENGHORMATI ALLAH - DAN TIDAK AKAN MELIHAT HIDUP YANG KEKAL - MELAINKAN MURKA ALLAH TETAP DI ATASNYA*

Barangsiapa --percaya kepada Anak, ia beroleh --hidup yang kekal, tetapi barangsiapa --Tidak Taat-- kepada Anak, ia --tidak akan melihat hidup, --melainkan --murka Allah tetap ada di atasnya." (Yohanes 3:36)

Bapa tidak --menghakimi siapapun, melainkan telah --menyerahkan --penghakiman itu seluruhnya kepada Anak, supaya semua orang menghormati Anak sama seperti mereka menghormati Bapa. Barangsiapa --tidak menghormati Anak, ia juga --tidak menghormati Bapa, yang mengutus Dia. Dan Ia telah memberikan kuasa --kepada-Nya untuk --menghakimi, karena Ia adalah --Anak Manusia. (Yohanes 5:22-27)


*PERINTAH ALLAH YAITU INJIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS ADALAH HIDUP YANG KEKAL - BARANGSIAPA MENOLAK YESUS DAN TIDAK MENERIMA PERKATAAN-NYA - HAKIMNYA ADALAH FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS*

Aku telah datang ke dalam dunia sebagai --terang, supaya setiap orang yang --percaya kepada-Ku, jangan tinggal di dalam kegelapan. Dan jikalau seorang --mendengar perkataan-Ku, tetapi --tidak melakukannya, Aku tidak menjadi hakimnya, sebab Aku datang --bukan untuk --menghakimi dunia, melainkan untuk --menyelamatkannya.

Barangsiapa --menolak Aku, dan --tidak menerima perkataan-Ku, ia sudah ada -Hakimnya, yaitu --Firman yang telah Kukatakan, itulah yang akan menjadi hakimnya pada akhir zaman. (Firman Kristus/ Injil Yesus Kristus)

Sebab Aku berkata-kata --bukan dari diri-Ku sendiri, tetapi Bapa, yang mengutus Aku, Dialah yang --memerintahkan Aku untuk --mengatakan apa yang harus Aku katakan dan Aku sampaikan. Dan Aku tahu, bahwa perintah-Nya itu adalah --hidup yang kekal. Jadi apa yang Aku katakan, Aku menyampaikannya sebagaimana yang --difirmankan oleh Bapa kepada-Ku." (Yohanes 12:46-50)


*BARANGSIAPA MENYANGKAL YESUS DAN MALU KARENA PERKATAAN-NYA/ INJIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS - YESUS JUGA AKAN MENYANGKAL DAN MALU KARENA ORANG ITU*

Setiap orang yang --mengakui AKU di depan manusia, Aku juga akan --mengakuinya di depan BAPA-KU yang di sorga. Tetapi barangsiapa --menyangkal Aku di depan manusia, Aku juga akan --menyangkalnya di depan Bapa-Ku yang di sorga." (Matius 10:32-33)

Sebab barangsiapa --malu karena AKU dan karena --Perkataan-KU, Anak Manusia juga akan --malu karena orang itu, apabila Ia datang kelak dalam ---Nya dan dalam --kemuliaan Bapa dan malaikat-malaikat kudus.  (Lukas 9: 22-27)


*BARANGSIAPA PERCAYA KEPADA ALLAH DAN YESUS KRISTUS - DAN MENURUTI INJIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS - TIDAK TURUT DIHUKUM - MEMPUNYAI HIDUP YANG KEKAL*

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya --barangsiapa --menuruti --Firman-Ku, ia tidak akan mengalami --maut sampai --selama-lamanya--. (Yohanes 8:51)

Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya --barangsiapa --mendengar --Perkataan-Ku dan --Percaya kepada Dia yang --mengutus Aku, ia mempunyai --hidup yang kekal-- dan --tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam --maut ke dalam --hidup. (Yohanes 5:24)

Rohlah yang memberi --hidup, daging sama sekali tidak berguna. --Perkataan-Perkataan-- yang --Kukatakan kepadamu adalah --roh dan --hidup. (Yohanes 6:63)


*SETIAP ORANG AKAN DIHUKUM MENURUT PERBUATANNYA - DAN APABILA TIDAK DITEMUKAN NAMANYA DALAM KITAB KEHIDUPAN - AKAN DILEMPARKAN KE DALAM LAUTAN API/ NERAKA*

Lalu aku melihat suatu --takhta putih-- yang besar-- dan Dia, yang duduk di atasnya. Dari hadapan-Nya lenyaplah bumi dan langit dan tidak ditemukan lagi tempatnya. Dan aku melihat orang-orang mati, besar dan kecil, berdiri di depan takhta itu. Lalu dibuka --semua kitab--.

Dan dibuka juga --sebuah kitab lain, yaitu --kitab kehidupan--. Dan orang-orang mati --dihakimi--- menurut --perbuatan-- mereka, berdasarkan --apa yang ada --tertulis di dalam --kitab-kitab itu. Maka laut menyerahkan --orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan --maut dan --kerajaan maut menyerahkan --orang-orang mati yang ada di dalamnya, dan mereka --dihakimi masing-masing menurut --perbuatannya.

Lalu --maut dan --kerajaan maut itu dilemparkanlah ke dalam --lautan api. Itulah --kematian yang kedua--: lautan api (Neraka). -Dan --setiap orang yang --tidak ditemukan --namanya tertulis di dalam --Kitab Kehidupan-- itu, ia --dilemparkan ke dalam --lautan api itu (Neraka). (Wahyu 20:11-15)


*YESUS AKAN MENGHAPUS NAMA SETIAP ORANG - YANG TIDAK MENGENAKAN PAKAIAN PUTIH/ JUBAH PUTIH - TIDAK MENCUCI JUBAHNYA DI DALAM DARAH ANAK DOMBA - YAITU YANG TIDAK MENYANGKAL DIRI DAN TIDAK MEMUKUL SALIB*

Barangsiapa menang, ia akan dikenakan --Pakaian Putih yang demikian; Aku tidak akan ---Menghapus -Namanya dari --Kitab Kehidupan--, melainkan Aku akan --Mengaku Namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. (Wahyu 3:5)

Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai --Jubah Putih-- itu dan dari manakah mereka datang?"

Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah --orang-orang yang keluar dari --Kesusahan yang Besar; dan mereka telah --Mencuci Jubah mereka dan membuatnya --Putih di dalam --darah Anak Domba. (Wahyu 7:13-14)

*BERBAHAGIALAH ORANG-ORANG YANG MATI DALAM TUHAN - YANG MENURUTI PERINTAH ALLAH/ INJIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS - DAN IMAN KEPADA YESUS - KARENA SEGALA PERBUATAN MEREKA MENYERTAI MEREKA*

Yang penting di sini ialah --ketekunan orang-orang kudus, yang --menuruti --Perintah Allah/ Injil Yesus-- dan --Iman kepada Yesus--.

Dan aku mendengar suara dari sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah orang-orang mati yang --mati dalam Tuhan, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata Roh, "supaya mereka boleh --beristirahat dari --jerih lelah mereka, karena --segala --perbuatan mereka menyertai mereka.---" (Wahyu 14:12-13)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar