Kamis, 24 April 2014

ORANG YANG PERCAYA YESUS ADALAH YANG MENURUTI SEGALA PERINTAH-NYA

*JIKALAU KAMU MENGASIHI YESUS - KAMU AKAN MENURUTI SEGALA PERINTAH-NYA - DAN KAMU AKAN MENJADI SAHABAT-NYA - DAN YESUS TIDAK MENYEBUT KAMU LAGI HAMBA - TETAPI BUKAN KAMU YANG MEMILIH YESUS - YESUS-LAH YANG MEMILIH KAMU - YAITU JIKALAU KAMU BERBUAT APA YANG DI PERINTAHKAN-NYA KEPADAMU*
Jikalau kamu --Mengasihi AKU, kamu akan --Menuruti --Segala Perintah-KU. -AKU akan --Minta kepada BAPA, dan IA (BAPA) akan --Memberikan kepadamu seorang PENOLONG yang lain, supaya IA (ROH ALLAH/ ROH KUDUS) --Menyertai kamu selama-lamanya, yaitu ROH KEBENARAN. Dunia tidak dapat menerima DIA (ROH ALLAH/ ROH KUDUS), sebab Dunia tidak melihat DIA dan tidak mengenal DIA. Tetapi kamu mengenal DIA, sebab IA (ROH ALLAH/ ROH KUDUS) --Menyertai kamu dan akan --Diam di dalam kamu. AKU tidak akan meninggalkan kamu sebagai yatim piatu. AKU datang kembali kepadamu. (Yohanes 14:15-18)
Kamu adalah Sahabat-KU, jikalau kamu --Berbuat apa yang KU-Perintahkan kepadamu. AKU Tidak --Menyebut kamu lagi --Hamba, sebab Hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh Tuannya, tetapi AKU menyebut kamu --Sahabat, karena AKU telah --Memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah KU-dengar dari BAPA-KU. Bukan kamu yang --Memilih AKU, tetapi AKU-lah yang --Memilih kamu. Dan AKU telah --Menetapkan kamu, supaya kamu pergi dan --Menghasilkan --Buah (Roh) dan Buahmu itu tetap, supaya apa yang kamu --Minta kepada BAPA dalam Nama-KU, diberikan-NYA kepadamu (Karunia-Karunia Roh). Inilah Perintah-KU kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain." (Yohanes 15:14-17)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar