Senin, 07 April 2014

*BARANGSIAPA TIDAK MENANG - SEBAB TIDAK MENGENAKAN PAKAIAN PUTIH/ JUBAH PUTIH - YESUS AKAN MENGHAPUS NAMANYA DARI KITAB KEHIDUPAN -- YAITU BARANGSIAPA YANG TIDAK MENCUCI PAKAIAN/ JUBAHNYA DALAM DARAH ANAK DOMBA*



Dan jikalau seorang --mengurangkan sesuatu dari --perkataan-perkataan dari --kitab nubuat-- ini, maka ALLAH akan --mengambil bagiannya dari --Pohon Kehidupan-- dan dari --Kota Kudus--, seperti yang tertulis di dalam Kitab ini." (Wahyu 22:19)

Tetapi apabila seorang --menghujat --Roh Kudus, ia --tidak mendapat ampun selama-lamanya, melainkan --bersalah karena berbuat --dosa kekal." (Markus 3:29)

Bukan setiap orang yang --berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN! akan masuk ke dalam KERAJAAN SORGA --melainkan dia yang --Melakukan --Kehendak BAPA-KU yang di Sorga (Firman Kristus/ Injil Yesus)). -Pada hari terakhir banyak orang akan --berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN, bukankah kami ---bernubuat demi nama-MU, dan --mengusir setan demi nama-MU, dan mengadakan banyak --mujizat demi nama-MU juga? -Pada waktu itulah AKU akan --berterus terang kepada mereka dan berkata: AKU --tidak pernah --mengenal kamu! Enyahlah dari pada-KU, kamu sekalian --Pembuat Kejahatan!" (Matius 7:21-23)

Barangsiapa -Menolak AKU, dan -Tidak Menerima Perkataan-KU, ia sudah ada Hakimnya, yaitu Firman yang telah KU-katakan, itulah yang akan menjadi Hakimnya pada Akhir Zaman. - Sebab AKU berkata-kata bukan dari diri-KU sendiri, tetapi BAPA, yang --mengutus AKU, DIA-lah yang --Memerintahkan AKU untuk --mengatakan apa yang harus AKU --katakan dan AKU --sampaikan.-Dan AKU tahu, bahwa Perintah-NYA itu adalah --Hidup Yang Kekal. Jadi apa yang AKU katakan, AKU menyampaikannya sebagaimana yang difirmankan oleh BAPA kepada-KU." (Yohanes 12:48-50)

Biarlah mereka --dihapuskan dari --Kiitab Kehidupan, janganlah --mereka --tercatat bersama-sama dengan --orang-orang yang benar! (Mazmur 69:28)


*TANDA -TANDA ORANG PERCAYA YESUS - DIBAPTIS DENGAN ROH KUDUS DAN MENERIMA KUASA - MENGUSIR DAN MENGALAHKAN MUSUH (IBLIS/ SETAN) SERTA BERBICARA DALAM BAHASA YANG BARU - NAMANYA TERDAFTAR DI SORGA DI DALAM KITAB KEHIDUPAN *

Tanda-tanda ini akan ---menyertai --Orang-Orang Yang Percaya--: mereka akan --Mengusir setan-setan demi --Nama-KU, mereka akan --Berbicara dalam --Bahasa-Bahasa yang baru --bagi mereka, -mereka akan --Memegang ular, dan sekalipun mereka --Minum racun maut, mereka --tidak akan mendapat celaka; mereka akan --Meletakkan tangannya atas --orang sakit, dan orang itu akan sembuh. (Markus 16:17-18)

Sesungguhnya AKU telah memberikan --Kuasa kepada kamu untuk --Menginjak ular dan kalajengking dan --Kuasa untuk Menahan kekuatan Musuh (Iblis/ Setan), sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. -Namun demikian --Janganlah bersukacita karena --roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi --Bersukacitalah karena --Namamu ada --Terdaftar di Sorga.(Kitab Kehidupan). (Lukas 10:19-20)

Sebab Yohanes --Membaptis dengan --Air, tetapi tidak lama lagi kamu akan --Dibaptis dengan --Roh Kudus.-Tetapi kamu akan --menerima --Kuasa, kalau --Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi --saksi-KU di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke Ujung Bumi. (Kisah Para Rasul 1:5-8)

Maka --penuhlah mereka dengan --Roh Kudus, lalu mereka mulai --berkata-kata dalam --Bahasa-Bahasa lain, seperti yang --diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk --mengatakannya. (Kisah Para Rasul 2:4)

AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa --Percaya kepada-KU, ia akan melakukan juga --Pekerjaan-Pekerjaan yang AKU lakukan, bahkan Pekerjaan-Pekerjaan yang --lebih besar dari pada itu. Sebab AKU pergi kepada BAPA. (Yohanes 14:12)

Sebab KERAJAAN ALLAH bukan terdiri dari --Perkataan, tetapi dari --Kuasa/ Roh Kudus.
(1 Korintus 4:20)


*SETIAP ORANG PERCAYA YANG TELAH MENANG - AKAN MEMAKAI PAKAIAN PUTIH/ JUBAH PUTIH - YANG TELAH MENCUCI PAKAIAN/ JUBAHNYA DALAM DARAH ANAK DOMBA - MEREKA AKAN DIBANGKITKAN PADA KEBANGKITAN ORANG-ORANG BENAR - DAN AKAN BERDIRI DI HADAPAN TAKHTA ALLAH DAN ANAK DOMBA*

Dan tuliskanlah kepada malaikat jemaat di Sardis: Inilah firman DIA, yang memiliki ketujuh Roh Allah dan ketujuh bintang itu: AKU tahu segala pekerjaanmu: engkau dikatakan --hidup, padahal engkau --mati! -Bangunlah, dan kuatkanlah apa yang masih tinggal yang sudah hampir mati, sebab tidak satupun dari --pekerjaanmu AKU dapati --sempurna di hadapan ALLAH-KU. -Karena itu ingatlah, bagaimana engkau telah --menerima dan --mendengarnya (Firman Kristus); --turutilah itu dan --bertobatlah! Karena jikalau engkau --tidak berjaga-jaga, AKU akan datang seperti --pencuri dan engkau tidak tahu pada --waktu manakah Aku tiba-tiba datang kepadamu. -Tetapi di Sardis ada --beberapa orang yang --tidak mencemarkan --pakaiannya; mereka akan berjalan dengan Aku dalam --pakaian putih, karena mereka adalah --layak untuk itu. -Barangsiapa menang, ia akan dikenakan --Pakaian Putih-- yang demikian; AKU --Tidak akan --Menghapus --Namanya dari --Kitab Kehidupan, melainkan Aku akan --mengaku namanya di hadapan Bapa-Ku dan di hadapan para malaikat-Nya. - Siapa bertelinga, hendaklah ia --mendengarkan apa yang --dikatakan --Roh kepada jemaat-jemaat." (Wahyu 3:1-6)

Kemudian dari pada itu aku melihat: sesungguhnya, suatu --kumpulan besar orang banyak yang tidak dapat terhitung banyaknya, dari segala --Bangsa dan --Suku dan --Kaum dan --Bahasa, berdiri di hadapan --takhta dan di hadapan Anak Domba, memakai --Jubah Putih-- dan memegang daun-daun palem di tangan mereka. -Dan dengan suara nyaring mereka berseru: "Keselamatan bagi Allah kami yang duduk di atas takhta dan bagi Anak Domba!" - Dan semua malaikat berdiri mengelilingi takhta dan tua-tua dan keempat makhluk itu; mereka tersungkur di hadapan takhta itu dan menyembah Allah, -sambil berkata: "Amin! puji-pujian dan kemuliaan, dan hikmat dan syukur, dan hormat dan kekuasaan dan kekuatan bagi Allah kita sampai selama-lamanya! Amin!"

Dan seorang dari antara tua-tua itu berkata kepadaku: "Siapakah mereka yang memakai --jubah putih-- itu dan --dari manakah mereka datang?" -Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah --orang-orang yang keluar dari --Kesusahan yang besar; dan mereka telah --Mencuci --Jubah mereka dan --Membuatnya --Putih di dalam --Darah Anak Domba. -Karena itu mereka --berdiri di hadapan takhta Allah dan melayani Dia siang malam di Bait Suci-Nya.

Dan Ia yang duduk di atas takhta itu akan membentangkan kemah-Nya di atas mereka. -Mereka tidak akan --menderita --lapar dan --dahaga lagi, dan --matahari atau --panas terik tidak akan --menimpa mereka lagi. -Sebab Anak Domba yang di tengah-tengah takhta itu, akan --menggembalakan mereka dan akan -menuntun mereka ke --Mata Air Kehidupan. Dan ALLAH akan --menghapus segala air-- mata dari mata mereka." (Wahyu 7:9-17)

*SETIAP ORANG PERCAYA YANG MAU JADI PEMENANG - HARUS MEMBELI EMAS YANG TELAH DIMURNIKAN DALAM API AGAR MENJADI KAYA DI HADAPAN ALLAH - DAN MENGENAKAN PAKAIAN PUTIH AGAR TIDAK KELIHATAN KETELANJANGANNYA/ DOSA-DOSANYA - DAN MINYAK UNTUK MELUMAS MATA AGAR DAPAT MELIHAT KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA DAN KEBENARAN-NYA*

Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah --memperkayakan diriku dan aku tidak --kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau --melarat, dan --malang, --miskin, buta dan --telanjang, -maka AKU menasihatkan engkau, supaya engkau --Membeli dari pada-KU --Emas yang telah dimurnikan dalam --Api, agar engkau menjadi Kaya, dan juga --Pakaian Putih, supaya engkau memakainya, agar -Jangan Kelihatan --Ketelanjanganmu yang --Memalukan; dan lagi --Minyak untuk Melumas --Matamu, supaya engkau dapat --Melihat.

Barangsiapa Kukasihi, ia Kutegor dan Kuhajar; sebab itu relakanlah hatimu dan bertobatlah! - Lihat, AKU berdiri di muka pintu dan mengetok; jikalau ada orang yang mendengar suara-KU dan membukakan pintu, AKU akan masuk mendapatkannya dan AKU makan bersama-sama dengan dia, dan ia bersama-sama dengan AKU.

Barangsiapa menang, ia akan KUdudukkan bersama-sama dengan AKU di atas takhta-KU, sebagaimana AKUpun telah menang dan duduk bersama-sama dengan BAPA-KU di atas Takhta-NYA. (Wahyu 3:17-21)


*MEMBELI EMAS YANG TELAH DIMURNIKAN DALAM API - AGAR MENJADI KAYA DIHADAPAN ALLAH ADALAH - ORANG ORANG PERCAYA YANG MENYIMPAN HARTA DI SORGA - DENGAN MENJUAL HARTA DUNIAWI DAN MEMBERIKAN SEDEKAH BAGI ORANG-ORANG MISKIN*

Karena engkau berkata: Aku --kaya dan aku telah --memperkayakan diriku dan aku --tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau --melarat, dan --malang, --miskin, --buta dan --telanjang, (Wahyu 3:17)

Janganlah kamu --mengumpulkan --Harta di bumi; di bumi ngengat dan karat merusakkannya dan pencuri membongkar serta mencurinya. -Tetapi --kumpulkanlah bagimu --Harta di Sorga; di sorga ngengat dan karat tidak merusakkannya dan pencuri tidak membongkar serta mencurinya. Karena di mana --hartamu berada, di situ juga --hatimu berada. -Mata adalah --pelita tubuh. Jika --matamu baik, teranglah seluruh tubuhmu; jika --matamu --jahat, --gelaplah seluruh tubuhmu.

Jadi jika terang yang ada padamu gelap, betapa gelapnya kegelapan itu. - Tak seorangpun dapat --mengabdi kepada --Dua Tuan. Karena jika demikian, ia akan membenci yang seorang dan mengasihi yang lain, atau ia akan setia kepada yang seorang dan tidak mengindahkan yang lain. Kamu --tidak dapat --mengabdi kepada --ALLAH dan kepada --Mamon."

Karena itu AKU berkata kepadamu: Janganlah --kuatir akan hidupmu, akan apa yang hendak kamu makan atau minum, dan janganlah ---kuatir pula akan tubuhmu, akan apa yang hendak kamu pakai. Bukankah hidup itu lebih penting dari pada makanan dan tubuh itu lebih penting dari pada pakaian?

Tetapi carilah dahulu KERAJAAN ALLAH dan Kebenaran-NYA, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. - Sebab itu --janganlah kamu kuatir akan hari besok, karena hari besok mempunyai ---kesusahannya sendiri. --Kesusahan sehari --cukuplah untuk sehari." (Matius 6:19-34)

Ada seorang datang kepada YESUS, dan berkata: "Guru, perbuatan baik apakah yang harus kuperbuat untuk memperoleh --hidup yang kekal?" - Jawab Yesus: "Apakah sebabnya engkau bertanya kepada-Ku tentang apa yang baik? Hanya Satu yang baik. Tetapi jikalau engkau ingin masuk ke dalam hidup, --turutilah segala perintah ALAH."

Kata orang muda itu kepada-Nya: "Semuanya itu --telah kuturuti, apa lagi yang masih kurang?"

Kata YESUS kepadanya: "Jikalau engkau hendak --sempurna, pergilah, --Juallah segala milikmu dan --Berikanlah itu kepada orang-orang Miskin, maka engkau akan --beroleh Harta di sorga, kemudian datanglah ke mari dan ---ikutlah AKU." (Matius 19:16-26)

Janganlah kamu --Mengasihi Dunia dan apa yang --ada di dalamnya. Jikalau orang --mengasihi dunia, maka --kasih akan BAPA tidak ada di dalam orang itu. -Sebab semua yang ada di dalam dunia, yaitu --keinginan daging dan --keinginan mata serta --keangkuhan hidup, --bukanlah berasal dari Bapa, melainkan dari dunia. -Dan dunia ini sedang lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan --Kehendak ALLAH (Firman Kristus/ Injil Yesus) tetap --hidup selama-lamanya. (1 Yohanes 2:15-17)

Sebab KERAJAAN ALLAH --bukanlah soal --makanan dan --minuman (berkat jasmani), tetapi soal --kebenaran, --damai sejahtera dan --sukacita oleh --Roh Kudus. (berkat Rohani) - (Roma 14:17)


*MENGENAKAN PAKAIAN PUTIH/ JUBAH PUTIH -  YAITU YANG TELAH MENCUCI PAKAIAN/ JUBAHNYA DALAM DARAH ANAK DOMBA ADALAH - ORANG-ORANG PERCAYA YANG TELAH MENYANGKAL DIRI DAN MEMIKUL SALIB DAN MENGIKUT YESUS - YANG IMANNYA KEPADA YESUS TELAH DISUCIKAN DAN DIMURNIKAN MELALUI PENDERITAAN DAN ANIAYA KARENA MENURUTI PERINTAH DAN PERKATAAN YESUS/ INIL YESUS/ FIRMAN KRISTUS - AGAR DAPAT MENANG MELAWAN IBLIS DAN SETAN*

Maka kataku kepadanya: "Tuanku, tuan mengetahuinya." Lalu ia berkata kepadaku: "Mereka ini adalah --orang-orang yang --keluar dari --kesusahan yang besar; dan mereka telah --mencuci --jubah mereka dan membuatnya --putih di dalam --darah Anak Domba. (Wahyu 7:14)

Lalu YESUS berkata kepada murid-murid-Nya: "Setiap orang yang mau mengikut Aku, ia harus menyangkal dirinya, memikul salibnya dan mengikut Aku. -Karena barangsiapa mau --menyelamatkan nyawanya, ia akan --kehilangan nyawanya; tetapi barangsiapa --kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan --memperolehnya.

Apa gunanya seorang --memperoleh seluruh dunia tetapi --kehilangan nyawanya? Dan apakah yang dapat diberikannya sebagai ganti nyawanya? -Sebab Anak Manusia akan datang dalam kemuliaan Bapa-Nya diiringi malaikat-malaikat-Nya; pada waktu itu Ia akan membalas setiap orang menurut --perbuatannya. -Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya di antara orang yang hadir di sini ada yang tidak akan mati sebelum mereka melihat Anak Manusia datang sebagai Raja dalam Kerajaan-Nya." (Matius 16:24-28)

Sebab AKU datang untuk --memisahkan orang dari ayahnya, anak perempuan dari ibunya, menantu perempuan dari ibu mertuanya, -dan musuh orang ialah orang-orang seisi rumahnya. - Barangsiapa --mengasihi bapa atau ibunya --lebih dari pada-Ku, ia --tidak layak bagi-Ku; dan barangsiapa --mengasihi anaknya laki-laki atau perempuan lebih dari pada-Ku, ia tidak layak bagi-Ku.

Barangsiapa --tidak memikul salibnya dan mengikut Aku, ia tidak layak bagi-Ku. - Barangsiapa --mempertahankan nyawanya, ia akan --kehilangan nyawanya, dan barangsiapa kehilangan nyawanya karena Aku, ia akan memperolehnya. (Matius 10:35-39)

Demikian pulalah tiap-tiap orang di antara kamu, yang --tidak melepaskan dirinya dari ---segala miliknya, --tidak dapat menjadi murid-Ku. -Garam memang baik, tetapi jika garam juga menjadi tawar, dengan apakah ia diasinkan? Tidak ada lagi gunanya baik untuk ladang maupun untuk pupuk, dan orang membuangnya saja. Siapa mempunyai telinga untuk mendengar, hendaklah ia mendengar!" (Lukas 14:33-35)

Lalu Petrus menjawab dan berkata kepada Yesus: "Kami ini telah meninggalkan segala sesuatu dan mengikut Engkau; jadi apakah yang akan kami peroleh?"

Kata YESUS kepada mereka: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu --penciptaan kembali, apabila Anak Manusia bersemayam di takhta kemuliaan-NYA, kamu, yang telah mengikut AKU, akan duduk juga di atas dua belas takhta untuk menghakimi kedua belas suku Israel.

Dan setiap orang yang karena nama-KU meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali --seratus kali lipat dan akan memperoleh --hidup yang kekal. -Tetapi banyak orang yang --terdahulu akan menjadi yang --terakhir, dan yang terakhir akan menjadi yang terdahulu.
(Matius 19:28-30)

Jikalau dunia --membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu --membenci AKU dari pada kamu. - Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia --mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu --bukan dari dunia, melainkan AKU telah --memilih kamu dari dunia, sebab itulah --dunia membenci kamu. -Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu:

 Seorang hamba tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. Jikalau mereka telah --menganiaya AKU, mereka juga akan --menganiaya kamu; jikalau mereka telah --menuruti firman-Ku, mereka juga akan --menuruti perkataanmu. -Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-KU, sebab mereka tidak mengenal DIA, yang telah mengutus AKU. (Yohanes 15:18-21)

AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya kamu akan --menangis dan ---meratap, tetapi Dunia akan --bergembira; kamu akan --berdukacita, tetapi --dukacitamu akan berubah menjadi --sukacita. -Demikian juga kamu sekarang diliputi --dukacita, tetapi AKU akan --melihat kamu lagi dan --Hatimu akan bergembira dan tidak ada seorangpun yang dapat --merampas kegembiraanmu itu dari padamu. (Yohanes 16:20-22)

Jadi, karena KRISTUS telah --Menderita Penderitaan Badani, kamupun harus juga --Mempersenjatai dirimu dengan --Pikiran yang demikian, --karena --Barangsiapa telah ---Menderita Penderitaan Badani, ia telah --Berhenti Berbuat Dosa--, -supaya --waktu yang --sisa jangan kamu pergunakan --menurut Keinginan Manusia (Daging), tetapi menurut --Kehendak ALLAH. (Firman Kristus/ Injil Yesus) (1 Petrus 4:1-2)

Sebab adalah --Kasih Karunia, jika seorang karena sadar akan --Kehendak ALLAH (Firman Kristus) --menanggung --penderitaan yang tidak harus ia tanggung. -Sebab dapatkah disebut pujian, jika kamu --menderita pukulan karena kamu berbuat dosa? Tetapi jika kamu --berbuat baik-- dan karena itu kamu harus --menderita, maka itu adalah --Kasih Karunia pada ALLAH. -Sebab untuk itulah kamu --dipanggil, karena KRISTUS pun telah --menderita untuk kamu dan telah --meninggalkan --Teladan bagimu, supaya kamu --mengikuti Jejak-NYA. (1 Petrus 2:19-21)

Barangsiapa mengatakan, bahwa ia ada di dalam DIA (ALLAH), ia --wajib hidup sama seperti KRISTUS telah hidup. (1 Yohanes 2:6)


*MEMILIKI MINYAK UNTUK MELUMAS MATA - AGAR DAPAT MELIHAT KEBENARAN ALLAH ADALAH - ORANG-ORANG PERCAYA YANG MEMILIKI ROH KUDUS - YANG MENGAJAR DAN MEMIMPIN KE DALAM SELURUH KEBENARAN FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS KRISTUS - UNTUK MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA DAN HIDUP YANG KEKAL*

Jikalau kamu --mengasihi AKU, kamu akan --menuruti segala --perintah-Ku. -Aku akan minta kepada BAPA, dan Ia akan --memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya IA (Roh Kudus) menyertai kamu selama-lamanya, -yaitu Roh Kebenaran. Dunia tidak dapat --menerima DIA, sebab Dunia tidak --melihat DIA dan tidak --mengenal DIA. Tetapi kamu --mengenal DIA, sebab IA--menyertai kamu dan akan --diam di dalam kamu. (Yohanes 14:15-17)

Tetapi apabila IA (Roh Kudus) datang, yaitu Roh Kebenaran, IA akan --memimpin kamu ke dalam --seluruh kebenaran; sebab IA (Roh Kudus) tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-NYA itulah yang akan --dikatakan-NYA dan IA akan --memberitakan kepadamu --hal-hal yang akan datang. -Ia akan memuliakan AKU, sebab IA akan --memberitakan kepadamu apa yang --diterimanya dari pada-KU. -Segala sesuatu yang BAPA punya, adalah AKU punya; sebab itu AKU berkata: Ia (Roh Kudus) akan memberitakan kepadamu apa yang diterimanya dari pada-KU." (Yohanes 16:13-15)

Jawab YESUS: "Kepadamu diberi --karunia untuk mengetahui --rahasia --KERAJAAN SORGA, tetapi kepada mereka tidak. -Karena siapa yang --mempunyai (Roh Kudus), kepadanya akan --diberi, sehingga ia --berkelimpahan; tetapi siapa yang --tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. -Itulah sebabnya AKU berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena --sekalipun melihat, mereka --tidak melihat dan --sekalipun mendengar, mereka --tidak mendengar dan --tidak mengerti.- Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan --mendengar dan mendengar, namun --tidak mengerti, kamu akan --melihat dan melihat, namun --tidak menanggap.

Sebab hati bangsa ini telah menebal, dan --telinganya berat mendengar, dan --matanya melekat tertutup; supaya jangan mereka melihat dengan matanya dan mendengar dengan telinganya dan mengerti dengan hatinya, lalu berbalik sehingga AKU menyembuhkan mereka. -Tetapi berbahagialah --matamu karena --melihat dan --telingamu karena --mendengar. -Sebab AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak --Nabi dan --Orang Benar --ingin melihat apa yang kamu lihat, tetapi --tidak melihatnya, dan --ingin mendengar apa yang kamu dengar, tetapi --tidak mendengarnya. -Tetapi berbahagialah --matamu karena --melihat dan --telingamu karena --mendengar. (Matius 13:11-16)

YESUS menjawab, kata-NYA: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang ---tidak dilahirkan kembali, ia tidak dapat --melihat KERAJAAN ALLAH. -Kata Nikodemus kepada-Nya: "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?".-

Jawab YESUS: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak --dilahirkan dari --air dan --Roh, ia tidak dapat --masuk ke dalam KERAJAAN ALLAH. -Apa yang dilahirkan dari ---daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari --Roh, adalah roh. - Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus --dilahirkan kembali. (Yohanes 3:3-7)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar