Kamis, 24 April 2014

BARANGSIAPA BERASAL DARI ALLAH AKAN MENDENGAR FIRMAN KRISTUS DAN MELAKUKANNYA



*BARANGSIAPA TIDAK MENGERTI BAHASA YESUS ATAU TIDAK DAPAT MENANGKAP DAN MENDENGAR FIRMAN-NYA - IBLIS-LAH YANG MENJADI BAPANYA ORANG ITU DAN INGIN MELAKUKAN KEINGINAN BAPANYA - SEBAB BARANGSIAPA BERASAL DARI ALLAH AKAN MENDENGAR FIRMAN KRISTUS DAN MELAKUKANNYA*

- Kata YESUS kepada mereka: "Jikalau ALLAH adalah BAPA-mu, kamu akan --Mengasihi AKU, sebab AKU keluar dan datang dari ALLAH. Dan AKU datang bukan atas kehendak-KU sendiri, melainkan DIA-lah yang Mengutus AKU. -Apakah sebabnya kamu tidak --Mengerti --Bahasa-KU Sebab kamu tidak dapat --Menangkap --Firman-KU (Firman KRISTUS).

- Iblis-lah yang menjadi --Bapamu dan kamu ingin melakukan --Keinginan-keinginan Bapamu. Ia adalah Pembunuh Manusia sejak semula dan --Tidak hidup dalam Kebenaran, sebab di dalam dia --Tidak ada Kebenaran. Apabila ia berkata --Dusta, ia berkata atas kehendaknya sendiri, sebab ia adalah --Pendusta dan --Bapa segala Dusta--.

- Tetapi karena AKU mengatakan Kebenaran kepadamu, kamu Tidak Percaya kepada-KU. -Siapakah di antaramu yang membuktikan bahwa AKU berbuat dosa? Apabila AKU mengatakan ---Kebenaran, mengapakah kamu --Tidak Percaya kepada-KU? -Barangsiapa --berasal dari ALLAH, ia --Mendengarkan Firman ALLAH; itulah sebabnya kamu --Tidak mendengarkannya, karena kamu ---Tidak berasal dari ALLAH." (Yohanes 8:42-47)

*BARANGSIAPA PERCAYA YESUS - DAN MENURUTI FIRMAN-NYA/ FIRMAN KRISTUS - TIDAK AKAN MATI SELAMA-LAMANYA - AKAN MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL*

- Kata YESUS kepadanya: "AKU-lah --Jalan dan --Kebenaran dan --Hidup. Tidak ada seorangpun yang datang kepada BAPA, kalau tidak melalui AKU. (Yohanes 14:6)

- Jawab YESUS: "AKU-lah --Kebangkitan dan --Hidup; barangsiapa --Percaya kepada-KU--, ia akan Hidup walaupun ia sudah Mati, -dan Setiap orang yang Hidup dan yang --Percaya kepada-KU--, --Tidak akan Mati selama-lamanya--. Percayakah engkau akan hal ini?" (Yohanes 11:25-26)

- AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa --Menuruti --Firman-KU--, ia --tidak akan mengalami --Maut sampai selama-lamanya--." (Yohanes 8:51)
ROH-lah yang memberi --Hidup, Daging (Hikmat/ Pikiran/ Rancangan Manusia) sama sekali tidak berguna. --Perkataan-perkataan-- yang --KU- katakan kepadamu (Firman KRISTUS) adalah --Roh dan --Hidup. (Yohanes 6:63)

- AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa --Mendengar --Perkataan-KU dan --Percaya kepada DIA yang mengutus AKU, ia mempunyai --Hidup yang Kekal-- dan --Tidak turut dihukum, sebab ia sudah pindah dari dalam --Maut ke dalam --Hidup. (Yohanes 5:24)


*BARANGSIAPA TIDAK TAAT KEPADA YESUS - TIDAK MENERIMA DAN MENOLAK PERINTAH YESUS - TIDAK AKAN MEMPEROLEH HIDUP YANG KEKAL*

- Barangsiapa --Percaya kepada ANAK--, ia beroleh --Hidup yang Kekal--, tetapi Barangsiapa --Tidak Taat-- kepada ANAK, ia --Tidak akan melihat Hidup, melainkan --Murka ALLAH tetap ada di atasnya." (Yohanes 3:36)

- Barangsiapa --Menolak AKU, dan --Tidak Menerima --Perkataan-KU, ia sudah ada hHkimnya, yaitu Firman yang telah --KU-katakan, itulah yang akan menjadi --Hakimnya --pada Akhir Zaman--. -Dan AKU tahu, bahwa --Perintah-NYA itu adalah --Hidup yang Kekal--. Jadi apa yang AKU katakan, AKU menyampaikannya sebagaimana yang di-Firmankan oleh BAPA kepada-KU." (Yohanes 12:48-50)

*BUKAN SETIAP ORANG YANG MENGAKU PERCAYA YESUS/ PENGIKUT YESUS AKAN MASUK KE DALAM KERAJAAN SORGA - MELAINKAN HANYA ORANG PERCAYA YESUS YANG MELAKUKAN PERINTAH ALLAH YAITU FIRMAN KRISTUS/ INJIL KERAJAAN ALLAH*

- Sebab segala --Firman yang ENGKAU sampaikan kepada-KU-- telah KU-sampaikan kepada mereka dan mereka telah menerimanya. Mereka tahu benar-benar, bahwa --AKU datang dari pada-MU, dan mereka Percaya, bahwa ENGKAU-lah yang telah --mengutus AKU. (Yohanes 17:8)

- Barangsiapa --Memegang Perintah-KU dan --Melakukannya, dialah yang --Mengasihi AKU. Dan barangsiapa --Mengasihi AKU, ia akan --Dikasihi oleh BAPA-KU dan AKUpun akan --Mengasihi dia dan akan --Menyatakan diri-KU kepadanya." (Yohanes 14:21)

- Bukan Setiap Orang yang --Berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN! akan masuk ke dalam --KERAJAAN SORGA, melainkan dia yang --Melakukan --Kehendak BAPA-KU yang di Sorga-- (Firman KRISTUS).
Pada hari terakhir banyak orang akan --Berseru kepada-KU: TUHAN, TUHAN, bukankah kami --Bernubuat demi nama-MU, dan --Mengusir Setan demi nama-MU, dan mengadakan banyak --Mujizat demi nama-MU juga? Pada waktu itulah AKU akan --Berterus terang kepada mereka-- dan berkata: AKU --Tidak pernah mengenal kamu! --Enyahlah dari pada-KU, kamu sekalian pembuat --Kejahatan!" (Matius 7:21-23)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar