Rabu, 09 April 2014

TANDA-TANDA ORANG PERCAYA TUHAN YESUS ADALAH MEMILIKI KUASA DARI SORGA - NAMANYA TERDAFTAR DI SORGA DALAM KITAB KEHIDUPAN - SEBAGAI WARGA KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA

*TUHAN YESUS TIDAK MEMBAWA AGAMA KE DUNIA ATAUPUN GEREJA DALAM BENTUK ORGANISASI DUNIAWI APALAGI GEREJA DALAM BENTUK BANGUNAN FISIK - TETAPI MEMBERIKAN KERAJAAN ALLAH DAN ROH KUDUS - KEPADA SETIAP ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA DAN KEPADA BAPA YANG MENGUTUS-NYA*

Datanglah --Kerajaan-Mu, jadilah kehendak-Mu di --bumi seperti di --Sorga. (Matius 6:10)
Tetapi carilah dahulu --Kerajaan Allah dan --Kebenaran-Nya, maka semuanya itu akan ditambahkan kepadamu. (Matius 6:33)

Lalu Yesus memandang murid-murid-Nya dan berkata: "Berbahagialah, hai kamu yang --miskin, karena kamulah yang --empunya --Kerajaan Allah. (Matius 6:20)

Sejak tampilnya Yohanes Pembaptis hingga sekarang, --Kerajaan Sorga --diserong dan orang yang --menyerongnya mencoba --menguasainya. (Matius 11-12)

Hukum Taurat dan kitab para nabi berlaku sampai kepada zaman Yohanes; dan sejak waktu itu --Kerajaan Allah diberitakan dan setiap orang --menggagahinya --berebut memasukinya. (Lukas 16:16) (Gereja-Gereja sebagai Organisasi Duniawi Yang Hanya Mencari Keuntungan Materi melalui Persembahan dan Persepuluhan - Tetapi Tidak Berbelas Kasihan kepada Orang-Orang Miskin - Tidak Menjadi Garam dan Terang Dunia)


*KERAJAAN ALLAH ADA DI DUNIA INI - DI ANTARA ORANG-ORANG PERCAYA/ DI DALAM HATI SETIAP ORANG PERCAYA KEPADA TUHAN YESUS - YAITU ADA DI DALAM ROH / SECARA SUPRANATURAL - BUKAN SECARA FISIK DALAM BENTUK BANGUNAN MAUPUN ORGANISASI KEDUNIAWIAN*

Atas pertanyaan orang-orang Farisi, apabila --Kerajaan Allah akan datang, Yesus menjawab, kata-Nya: "Kerajaan Allah datang Tanpa Tanda-Tanda Lahiriah (Dalam Roh/ Supranatural) , juga orang tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di sini atau ia ada di sana! (Bukan Gereja Dalam Bentuk Bangunan ataupun Organisasinya). Sebab sesungguhnya Kerajaan Allah ada di --antara kamu." (Ditengah-tengah kamu/ di dalam di hatimu. (Lukas 17:20-21)

Dan aku mendengar suara yang nyaring di sorga berkata: "Sekarang telah tiba keselamatan dan -Kuasa dan --Pemerintahan Allah kita, dan kekuasaan Dia yang diurapi-Nya, karena telah dilemparkan ke bawah pendakwa (Iblis/ Setan) saudara-saudara kita, yang mendakwa mereka siang dan malam di hadapan Allah kita. (Wahyu 12:10)

Ketika beberapa orang berbicara tentang --BAIT ALLAH dan --mengagumi --Bangunan itu yang --dihiasi dengan --batu yang --indah-indah dan dengan berbagai-bagai --Barang --Persembahan, berkatalah Yesus: Apa yang kamu lihat di situ--akan datang --harinya di mana --tidak ada --satu batupun akan dibiarkan --terletak di atas --batu yang lain; semuanya akan --diruntuhkan. (Lukas 21:5-6)

Di dalam DIA (Kristus Yesus) tumbuh seluruh --bangunan, rapih tersusun, menjadi BAIT ALLAH YANG KUDUS, di dalam TUHAN. Di dalam Dia --kamu juga turut --dibangunkan menjadi --tempat --kediaman ALLAH, di dalam ROH. (Efesus 2:15-22)

Tidak tahukah kamu, bahwa Kamu adalah BAIT ALLAH dan bahwa ROH ALLAH diam di dalam kamu?
(1 Korintus 3:16)

Atau tidak tahukah Kamu, bahwa TUBUH-mu adalah Bait ROH KUDUS yang diam di dalam kamu, ROH KUDUS yang kamu peroleh dari ALLAH, --dan bahwa Kamu Bukan Milik Kamu Sendiri? (1 Korintus 6:19)

Bagi DIA (YESUS), yang --mengasihi kita dan yang telah --melepaskan kita dari --Dosa kita oleh --Darah-NYA--, dan yang telah membuat kita menjadi suatu --KERAJAAN, menjadi --Imam-imam bagi Allah, Bapa-Nya, --bagi Dialah --kemuliaan dan --kuasa sampai selama-lamanya. Amin. (Wahyu 1:5-6)

Kamu semua adalah --Tubuh Kristus dan kamu --Masing-masing adalah --anggotanya. Dan Allah telah --menetapkan --beberapa orang dalam --Jemaat: pertama sebagai --Rasul, kedua sebagai --Nabi, ketiga sebagai --Pengajar. Selanjutnya mereka yang mendapat --Karunia untuk mengadakan --Mujizat, untuk --Menyembuhkan, untuk --Melayani, untuk --Memimpin, dan untuk berkata-kata dalam --Bahasa Roh. (1 Korintus 12:27-28)

Kita tahu, bahwa kita --berasal dari AlLLAH dan --seluruh Dunia --berada di bawah kuasa si --Jahat/ Iblis. (1 Yohanes 5:19)

Janganlah kamu --mengasihi dunia dan apa yang ada --di dalamnya. Jikalau orang --mengasihi dunia, maka --kasih akan BAPA tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada --di dalam Dunia, yaitu --Keinginan Daging dan --Keinginan Mata serta --Keangkuhan Hidup, bukanlah --berasal dari BAPA, --melainkan dari Dunia.Dan dunia ini sedang --lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan --Kehendak Allah (Firman Kristus/ Injil Yesus) tetap --hidup selama-lamanya. (1 Yohanes 2:15-17)


*MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH - MENJADI WARGA KERAJAAN ALLAH - TUHAN YESUS MENETAPKAN SYARAT-SYARATNYA YAITU DILAHIRKAN KEMBALI DARI AIR DAN ROH*

Yesus menjawab, kata-Nya: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak --Dilahirkan Kembali, ia tidak dapat melihat --Kerajaan Allah." (Yohanes 3:3)

Jawab Yesus: "Aku berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak Dilahirkan dari Air dan ROH, ia tidak dapat masuk ke dalam --Kerajaan Allah. (Yohanes 3:5)

Apa yang dilahirkan dari --Daging, adalah daging, dan apa yang dilahirkan dari --ROH, adalah Roh. (Yohanes 3:6)

Tetapi semua orang yang menerima-Nya diberi-Nya --Kuasa supaya menjadi --anak-anak Allah, yaitu mereka yang percaya dalam nama-Nya; orang-orang yang diperanakkan --bukan dari --darah atau dari --daging, bukan pula secara --jasmani oleh --keinginan seorang laki-laki, melainkan dari Allah. (Yohanes 1:12-13)


*DILAHIRKAN DARI AIR YAITU MENERIMA BAPTISAN AIR SEBAGAI TANDA PERTOBATAN YANG DILAKUKAN OLEH MURID/ SAHABAT/ SAKSI TUHAN YESUS ATAS NAMA BAPA-ANAK-ROH KUDUS*

Aku --membaptis kamu dengan --Air sebagai --Tanda Pertobatan, tetapi Ia yang datang kemudian dari padaku lebih berkuasa dari padaku dan aku tidak layak melepaskan kasut-Nya. Ia akan --membaptiskan kamu dengan --Roh Kudus dan dengan --Api. (Matius 3:11)

Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-Ku dan --baptislah mereka dalam --nama --Bapa dan --Anak dan --Roh Kudus. (Matius 28:19)


*DILAHIRKAN DARI ROH YAITU MENERIMA BAPTISAN ROH KUDUS - TEMPATNYA BISA DIMANA SAJA DAN WAKTUNYA BISA KAPAN SAJA MENURUT KEHENDAK TUHAN YESUS - YANG DILAKUKAN LANGSUNG OLEH TUHAN YESUS DARI SORGA - YAITU UNTUK MEMBERIKAN ROH KUDUS DAN KUASA DARI SORGA KEPADA SETIAP ORANG PERCAYA TUHAN YESUS - DAN PEMETERAIAN SEBAGAI WARGA/ ANAK KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA*

Aku membaptis kamu dengan --Air, tetapi IA (YESUS) akan --membaptis kamu dengan --Roh Kudus." (Markus 1:8)

Sebab Yohanes membaptis dengan -Air, tetapi tidak lama lagi kamu akan --dibaptis dengan --Roh Kudus." (Kisah Para Rasul 1:5)

Tetapi kamu akan --menerima --Kuasa, kalau --Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke ujung bumi." (Kisah Para Rasul 1:8)

Sebab KERAJAAN ALLAH bukan terdiri dari --Perkataan, tetapi dari --Kuasa/ Roh Kudus. (1 Korintus 4:20)

Dan semua --orang percaya dari --golongan bersunat yang menyertai Petrus, tercengang-cengang, karena melihat, bahwa karunia ROH KUDUS dicurahkan ke atas --Bangsa-Bangsa Lain juga, sebab mereka mendengar orang-orang itu berkata-kata dalam Bahasa Roh dan memuliakan ALLAH. (Kisah Para Rasul 10 45-46)

Maka teringatlah aku akan perkataan TUHAN: Yohanes membaptis dengan AIR, tetapi kamu akan dibaptis dengan ROH KUDUS. (Kisah Para Rasul 11:16)

Jadi jika ALLAH memberikan karunia-NYA kepada mereka sama seperti kepada kita pada waktu kita mulai percaya kepada YESUS KRISTUS, bagaimanakah mungkin aku mencegah DIA? (Kisah Para Rasul 11:17)

Sebab Dia yang telah --meneguhkan kami bersama-sama dengan kamu di dalam Kristus, adalah Allah yang telah --mengurapi, --memeteraikan tanda milik-Nya atas kita dan yang --memberikan Roh Kudus di dalam hati kita sebagai --jaminan dari semua yang telah disediakan untuk kita. (2 Korintus 1:21-22)


*ORANG-ORANG YANG PERCAYA TUHAN YESUS - YANG TELAH MENERIMA BAPTISAN ROH KUDUS - DIBERIKAN KUASA UNTUK IMENGUSIR SETAN-SETAN - MENYEMBUHKAN ORANG SAKIT - DAN BERBICARA DALAM BAHASA-BAHASA YANG BARU*

Tanda-tanda ini akan ---menyertai --Orang-Orang Yang Percaya--: mereka akan --Mengusir setan-setan demi --Nama-KU, mereka akan --Berbicara dalam --Bahasa-Bahasa yang baru --bagi mereka, -mereka akan --Memegang ular, dan sekalipun mereka --Minum racun maut, mereka --tidak akan mendapat celaka; mereka akan --Meletakkan tangannya atas --orang sakit, dan orang itu akan sembuh. (Markus 16:17-18)

AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa --Percaya kepada-KU, ia akan melakukan juga --Pekerjaan-Pekerjaan yang AKU lakukan, bahkan Pekerjaan-Pekerjaan yang --lebih besar dari pada itu. Sebab AKU pergi kepada BAPA. (Yohanes 14:12)

Maka penuhlah mereka dengan ROH KUDUS, lalu mereka mulai --berkata-kata dalam --bahasa-bahasa lain, seperti yang diberikan oleh Roh itu kepada mereka untuk mengatakannya. (Kisah Para Rasul 2:4)

Bagi Dia-lah, yang dapat --melakukan jauh lebih banyak dari pada yang kita --doakan atau --pikirkan, seperti yang ternyata dari --Kuasa yang bekerja di dalam kita. (Efesus 3:20
)
Karena itu --tunduklah kepada Allah, dan --lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! (Yakobus 4:7)

Sadarlah dan --berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti singa yang --mengaum-aum dan --mencari orang yang dapat ditelannya. --Lawanlah dia dengan --iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua saudaramu di seluruh dunia menanggung --penderitaan yang sama. (1 Petrus 5:8-9)


*ORANG-ORANG YANG PERCAYA TUHAN YESUS - YANG TELAH MENERIMA BAPTISAN ROH KUDUS - NAMANYA TERDAFTAR DI SORGA DALAM KITAB KEHIDUPAN - SEBAGAI WARGA KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA*

Sesungguhnya AKU telah memberikan --Kuasa kepada kamu untuk --Menginjak ular dan kalajengking dan --Kuasa untuk Menahan kekuatan Musuh (Iblis/ Setan), sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. -Namun demikian --Janganlah bersukacita karena --roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi --Bersukacitalah karena --Namamu ada --Terdaftar di Sorga.(Kitab Kehidupan). (Lukas 10:19-20)

Sebab --Kerajaan Allah bukanlah soal --makanan dan --minuman, tetapi soal --kebenaran, --damai sejahtera dan --sukacita oleh Roh Kudus. (Roma 14:17)

Jadi, karena kita menerima ---Kerajaan yang tidak --tergoncangkan, marilah kita --mengucap syukur dan --beribadah kepada Allah menurut cara yang --berkenan kepada-Nya, dengan --hormat dan --takut. (Ibrani 12:28)


*SETIAP WARGA KERAJAAN ALLAH HIDUP DI DALAM ROH YANG DIPIMPIN OLEH ROH KUDUS - MENYEMBAH ALLAH/ TUHAN YESUS DALAM ROH DAN KEBENARAN SERTA BERDOA DI DALAM ROH KUDUS SETIAP WAKTU*

Tetapi apabila Ia (Roh Kudus) datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan --memimpin kamu ke dalam seluruh --kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan --memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. (Yohanes 16:13)

"Tetapi saatnya akan datang dan sudah tiba sekarang, bahwa Penyembah--Penyembah benar akan menyembah Bapa dalam --Roh dan kebenaran; sebab Bapa --menghendaki penyembah-penyembah demikian. Allah itu Roh dan barangsiapa menyembah Dia, --harus menyembah-Nya dalam Roh dan kebenaran." (Yohanes 4:23-24)

Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, bangunlah dirimu sendiri di atas dasar --imanmu yang paling --suci dan --berdoalah dalam Roh Kudus. (Yudas 1:20)

Dalam segala --doa dan --permohonan. --Berdoalah --setiap waktu di dalam --Roh dan berjaga-jagalah di dalam doamu itu dengan permohonan yang tak putus-putusnya untuk segala orang Kudus. (Efesus 6:18)

Tetapi kamu tidak hidup dalam --daging, melainkan dalam --Roh, jika memang Roh Allah (Roh Kudus) --diam di dalam kamu. Tetapi jika orang --tidak memiliki Roh Kristus (Roh Kudus), ia bukan milik Kristus. (Roma 8:9)


*SETIAP WARGA KERAJAAN ALLAH YANG HIDUPNYA DI PIMPIN ROH KUDUS AKAN MENGHASILKAN BUAH-BUAH ROH (KARAKTER SEPERTI KRISTUS) - DAN DIBERIKAN KARUNIA-KARUNIA ROH UNTUK KEMULIAAN ALLAH DAN MEMPERBESAR KERAJAAN ALLAH DI DALAM ROH - UNTUK MELAWAN DAN MENGHANCURKAN KUASA IBLIS DAN SETAN-SETAN*

Tetapi --buah Roh ialah: --kasih, --sukacita, --damai sejahtera, --kesabaran, --kemurahan, --kebaikan, --kesetiaan, --kelemahlembutan, --penguasaan diri. Tidak ada hukum yang menentang hal-hal itu. (Galatia. 5:22-23)

Sebab kepada yang seorang --Roh memberikan -Karunia untuk berkata-kata dengan --hikmat, dan kepada yang lain Roh yang sama memberikan karunia berkata-kata dengan --pengetahuan. Kepada yang seorang Roh yang sama memberikan --iman, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk --menyembuhkan. Kepada yang seorang Roh memberikan kuasa untuk mengadakan --mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk --bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan karunia untuk --membedakan bermacam-macam roh. Kepada yang seorang Ia memberikan karunia untuk berkata-kata dengan --bahasa roh, dan kepada yang lain Ia memberikan karunia untuk --menafsirkan bahasa roh itu. (1 Korintus 12:8-10)


*PERINTAH TUHAN YESUS KEPADA SELURUH WARGA KERAJAAN ALLAH/ PENGIKUT-NYA/ MURID-MURID-NYA/ ORANG-ORANG YANG PERCAYA KEPADA-NYA - ADALAH AGAR SALING MENGASIHI DAN MENURUTI FIRMAN-NYA*

Aku memberikan --Perintah baru kepada kamu, yaitu supaya kamu --Saling Mengasihi; sama seperti Aku telah --mengasihi kamu demikian pula kamu harus --saling mengasihi. Dengan demikian semua orang akan tahu, bahwa kamu adalah murid-murid-Ku, yaitu jikalau kamu saling mengasihi." (Yohanes 13:34-35)

Jikalau kamu --mengasihi Aku, kamu akan --menuruti segala Perintah-Ku. Aku akan --minta kepada Bapa, dan Ia akan --memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia (Roh Kudus) --menyertai kamu selama-lamanya, (Yohanes 14:15-16)




Tidak ada komentar:

Posting Komentar