Kamis, 24 April 2014

*RAHASIA KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA*

*RAHASIA KERAJAAN ALLAH/ KERAJAAN SORGA ADALAH - ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS/ PERINTAH DAN PERKATAAN YESUS - LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) - NAMANYA TERDAFTAR DI DALAM KITAB KEHIDUPAN - DAN AKAN MEMPEROLEH MAHKOTA KEHIDUPAN/ HIDUP YANG KEKAL*

- Jawab YESUS: "Kepadamu diberi ---Karunia untuk mengetahui --Rahasia KERAJAAN SORGA--, tetapi kepada mereka tidak. -Karena siapa yang mempunyai (ROH KUDUS), kepadanya akan diberi, sehingga ia berkelimpahan (Buah Roh dan Karunia Roh); Tetapi siapa yang --Tidak mempunyai, apapun juga yang ada padanya akan diambil dari padanya. -Itulah sebabnya AKU berkata-kata dalam perumpamaan kepada mereka; karena sekalipun --Melihat, mereka tidak melihat dan sekalipun --Mendengar, mereka tidak mendengar dan tidak mengerti. 

- Maka pada mereka genaplah nubuat Yesaya, yang berbunyi: Kamu akan --Mendengar dan mendengar, namun tidak mengerti, kamu akan --Melihat dan melihat, namun tidak menanggap. -Sebab --Hati bangsa ini telah menebal, dan --Telinganya berat mendengar, dan --Matanya melekat tertutup; supaya --Jangan mereka --Melihat dengan Matanya dan --Mendengar dengan Telinganya dan --Mengerti dengan Hatinya, lalu berbalik sehingga AKU menyembuhkan mereka. - Tetapi berbahagialah --Matamu karena melihat dan --Telingamu karena mendengar. -Sebab AKU berkata kepadamu: Sesungguhnya banyak --Nabi dan Orang Benar-- ingin --Melihat apa yang kamu lihat, tetapi tidak melihatnya, dan ingin --Mendengar apa yang kamu dengar, tetapi tidak mendengarnya. (Matius 13:11-17)

- Jawab-NYA: "Kepadamu telah diberikan --Rahasia KERAJAAN ALLAH--, tetapi kepada orang-orang luar segala sesuatu disampaikan dalam perumpamaan, -supaya: Sekalipun --Melihat, mereka --Tidak menanggap, sekalipun --Mendengar, mereka --Tidak mengerti, supaya mereka jangan berbalik dan mendapat ampun." -Lalu Ia berkata kepada mereka: "Tidakkah kamu mengerti perumpamaan ini? Kalau demikian bagaimana kamu dapat memahami semua perumpamaan yang lain? -Penabur itu menaburkan Firman (Firman Kristus/ Injil Yesus). - Orang-orang yang di --Pinggir Jalan--, tempat Firman itu ditaburkan, ialah mereka yang --Mendengar Firman, lalu datanglah --Iblis-- dan --Mengambil Firman yang baru ditaburkan di dalam mereka. 

- Demikian juga yang ditaburkan di --Tanah yang Berbatu-batu--, ialah orang-orang yang --Mendengar Firman itu dan segera --Menerimanya dengan Gembira, tetapi mereka --Tidak berakar dan --Tahan sebentar-- saja. Apabila kemudian datang --Penindasan-- atau --Penganiayaan-- karena Firman itu, mereka segera --Murtad. - Dan yang lain ialah yang ditaburkan di tengah --Semak Duri--, itulah yang --Mendengar Firman itu, lalu --Kekuatiran Dunia-- ini dan --Tipu Daya Kekayaan-- dan --Keinginan-keinginan akan hal yang lain --Masuklah --Menghimpit Firman itu sehingga --Tidak Berbuah. - Dan akhirnya yang ditaburkan di --Tanah Yang Baik--, ialah orang yang --Mendengar dan Menyambut Firman itu (Firman Kristus/ Injil Yesus) lalu --Berbuah (Buah Roh dan Karunia Roh), ada yang --Tiga puluh kali lipat, ada yang --Enam puluh kali lipat, dan ada yang --Seratus kali lipat." (Markus 4:11-20)

- Kata YESUS kepada mereka: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya pada waktu --Penciptaan Kembali, apabila ANAK MANUSIA bersemayam di --Takhta Kemuliaan-NYA, kamu, yang telah --Mengikut AKU (Menuruti Perintah-NYA), akan duduk juga di atas --Dua belas Takhta untuk --Menghakimi Kedua belas suku Israel. - Dan setiap Orang yang karena Nama-KU meninggalkan rumahnya, saudaranya laki-laki atau saudaranya perempuan, bapa atau ibunya, anak-anak atau ladangnya, akan menerima kembali --Seratus Kali Lipat dan akan memperoleh --Hidup Yang Kekal. - Tetapi banyak orang yang --Terdahulu akan menjadi yang Terakhir, dan yang --Terakhir akan menjadi yang Terdahulu." (Matius 19:28-30)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) ADALAH YANG MENGASIHI YESUS - YANG MENERIMA ROH KUDUS - DAN YANG MENJADI SAHABAT YESUS*

- Jikalau kamu mengasihi AKU, kamu akan --Menuruti Segala Perintah-KU (Firman Kristus/ Injil Yesus). -AKU akan minta kepada BAPA, dan Ia akan --memberikan kepadamu seorang Penolong yang lain, supaya Ia (Roh Kudus) ---menyertai kamu selama-lamanya, yaitu ROH Kebenaran. --Dunia (Orang Duniawi/ Manusia Daging) tidak dapat menerima Dia (Roh Kudus), sebab dunia tidak melihat Dia dan tidak mengenal Dia. Tetapi kamu (Manusia Roh) mengenal Dia, sebab Ia menyertai kamu dan akan diam di dalam kamu. (Yohanes 14:15-17)

- Kamu adalah Sahabat-KU, jikalau kamu --Berbuat apa yang KU-Perintahkan kepadamu. -AKU tidak menyebut kamu lagi hamba, sebab hamba tidak tahu, apa yang diperbuat oleh tuannya, tetapi AKU menyebut kamu --Sahabat, karena AKU telah --Memberitahukan kepada kamu segala sesuatu yang telah KU-dengar dari Bapa-Ku.

 - Bukan kamu yang --Memilih AKU, tetapi AKU-lah yang memilih kamu. Dan Aku telah menetapkan kamu (Manusia Roh), supaya kamu pergi dan menghasilkan --Buah (Buah Roh) dan Buahmu itu tetap, supaya --Apa yang kamu minta kepada BAPA dalam nama-KU (Karunia-Karunia Roh), ---Diberikan-Nya kepadamu. - Inilah perintah-Ku kepadamu: Kasihilah seorang akan yang lain." -

- Jikalau dunia (Orang Duniawi/ Manusia Daging) membenci kamu, ingatlah bahwa ia telah lebih dahulu membenci Aku dari pada kamu. - Sekiranya kamu dari dunia, tentulah dunia mengasihi kamu sebagai miliknya. Tetapi karena kamu (Manusia Roh) bukan dari Dunia, melainkan AKU telah memilih kamu dari dunia, sebab itulah dunia (Manusia Daging) membenci kamu. - Ingatlah apa yang telah Kukatakan kepadamu: Seorang hamba --Tidaklah lebih tinggi dari pada tuannya. 

- Jikalau mereka telah menganiaya AKU, mereka juga akan menganiaya kamu; jikalau mereka telah menuruti Firman-Ku (Firman Kristus/ Injil Yesus), mereka juga akan menuruti perkataanmu. - Tetapi semuanya itu akan mereka lakukan terhadap kamu karena nama-KU, sebab mereka tidak mengenal DIA (ALLAH BAPA), yang telah mengutus AKU. (Yohanes 15:14-21)

- Tetapi --BUAH ROH ialah: --Kasih, --Sukacita, --Damai Sejahtera, --Kesabaran, --Kemurahan, --Kebaikan, --Kesetiaan, --Kelemahlembutan, --Penguasaan Diri. Tidak ada --Hukum yang menentang hal-hal itu. (Galatia. 5:22-23)

- Sebab kepada yang seorang --ROH memberikan ---KARUNIA-- untuk Berkata-kata dengan --Hikmat, dan kepada yang lain ROH yang sama memberikan --Karunia berkata-kata dengan --Pengetahuan. Kepada yang seorang ROH yang sama memberikan --Iman, dan kepada yang lain Ia memberikan --Karunia untuk --Menyembuhkan. Kepada yang seorang --ROH memberikan --Kuasa untuk mengadakan --Mujizat, dan kepada yang lain Ia memberikan --Karunia untuk --Bernubuat, dan kepada yang lain lagi Ia memberikan --Karunia untuk --Membedakan bermacam-macam Roh. Kepada yang seorang Ia memberikan --Karunia untuk berkata-kata dengan --Bahasa Roh, dan kepada yang lain Ia memberikan --Karunia untuk --Menafsirkan Bahasa Roh itu. (1 Korintus 12:8-10)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) ADALAH YANG MASUK KE DALAM KERAJAAN ALLAH - YANG TELAH DI LAHIRKAN DARI ROH - DAN MENJADI MANUSIA ROH*

- YESUS menjawab, kata-NYA: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak --Dilahirkan kembali, ia tidak dapat melihat KERAJAAN ALLAH." -Kata Nikodemus kepada-Nya: "Bagaimanakah mungkin seorang dilahirkan, kalau ia sudah tua? Dapatkah ia masuk kembali ke dalam rahim ibunya dan dilahirkan lagi?"

- Jawab YESUS: "AKU berkata kepadamu, sesungguhnya jika seorang tidak --Dilahirkan dari --Air dan ROH, ia tidak dapat masuk ke dalam KERAJAAN ALLAH. -Apa yang --Dilahirkan dari Daging, adalah Daging (Orang Duniawi/ Manusia Daging), dan apa yang --Dilahirkan dari ROH, adalah Roh (Orang Rohani/ Manusia Roh). - Janganlah engkau heran, karena Aku berkata kepadamu: Kamu harus dilahirkan kembali. - Angin bertiup ke mana ia mau, dan engkau mendengar bunyinya, tetapi engkau tidak tahu dari mana ia datang atau ke mana ia pergi. Demikianlah halnya dengan --Tiap-tiap orang yang lahir dari ROH." 

- Nikodemus menjawab, katanya: "Bagaimanakah mungkin hal itu terjadi?" - Jawab Yesus: "Engkau adalah pengajar Israel, dan engkau tidak mengerti hal-hal itu? -AKU berkata kepadamu, sesungguhnya kami berkata-kata tentang apa yang kami ketahui dan kami bersaksi tentang apa yang kami lihat, tetapi kamu tidak menerima kesaksian kami. - Kamu tidak percaya, waktu Aku berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal duniawi, bagaimana kamu akan percaya, kalau AKU berkata-kata dengan kamu tentang hal-hal sorgawi? 

- Tidak ada seorangpun yang telah naik ke sorga, selain dari pada DIA yang telah turun dari Sorga, yaitu Anak Manusia. Dan sama seperti Musa meninggikan ular di padang gurun, demikian juga Anak Manusia harus ditinggikan, supaya --Setiap orang yang Percaya kepada-NYA beroleh --Hidup yang kekal. 

- Karena begitu besar Kasih ALLAH akan Dunia ini, sehingga Ia telah mengaruniakan Anak-Nya yang Tunggal, supaya --Setiap Orang Yang Percaya-- kepada-NYA tidak binasa, melainkan beroleh --Hidup yang kekal. - Sebab ALLAH mengutus Anak-Nya ke dalam dunia bukan untuk menghakimi dunia, melainkan untuk menyelamatkannya oleh Dia. -Barangsiapa percaya kepada-Nya, ia tidak akan dihukum; barangsiapa --Tidak percaya, ia telah berada di bawah hukuman, sebab ia tidak percaya dalam nama Anak Tunggal ALLAH. (Yohanes 3:3-18)

Atas pertanyaan orang-orang Farisi, apabila --KERAJAAN ALLAH akan datang, YESUS menjawab, kata-NYA: "KERAJAAN ALLAH datang --Tanpa Tanda-Tanda Lahiriah (Didalam Roh/ Supranatural) , juga orang --Tidak dapat mengatakan: Lihat, ia ada di Sini atau ia ada di Sana! (Tidak dapat dilihat Mata Jasmani/ Bukan secara Fisik). Sebab sesungguhnya KERAJAAN ALLAH ada di --antara kamu." (Ditengah-tengah kamu/ di dalam di Hatimu. (Lukas 17:20-21)

Pada waktu itu jika orang berkata kepada kamu: Lihat, MESIAS ada di Sini, atau MESIAS ada di Sana, --Jangan kamu Percaya. -Sebab Mesias-mesias Palsu dan Nabi-nabi Palsu akan muncul dan mereka akan mengadakan Tanda-tanda yang Dahsyat dan Mujizat-mujizat, sehingga sekiranya mungkin, mereka menyesatkan Orang-orang Pilihan juga. -Camkanlah, AKU sudah mengatakannya terlebih dahulu kepadamu. (Matius 24:23-25)

Di mana ada -Bangkai (Mesis Palsu/ Nabi Palsu), di situ burung Nazar --berkerumun (Manusia Daging/ Duniawi)." (Matius 24:28)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) ADALAH YANG TINGGAL DI DALAM YESUS - YANG MENJADI RANTING DARI POKOK ANGGUR - DIMANA ALLAH BAPA SELAKU PENGUSAHANYA*

AKU-lah Pokok Anggur yang Benar dan BAPA-KU-lah Pengusahanya. - Setiap Ranting pada-KU yang --Tidak berbuah (Roh), dipotong-NYA (ALLAH BAPA) dan setiap ranting yang berbuah (Roh), dibersihkan-NYA, supaya ia lebih banyak berbuah (Roh). -Kamu memang sudah bersih karena Firman yang telah Kukatakan kepadamu (Firman Kristsus/ Injil Yesus). -Tinggallah di dalam AKU dan AKU di dalam kamu. Sama seperti --Ranting tidak dapat berbuah (Roh) dari dirinya sendiri, kalau ia tidak tinggal pada Pokok Anggur, demikian juga kamu tidak berbuah, jikalau kamu tidak tinggal di dalam Aku.

- AKU-lah Pokok Anggur dan kamulah Ranting-rantingnya. Barangsiapa tinggal di dalam AKU dan AKU di dalam dia, ia berbuah banyak (Buah Roh dan Karunia Roh), sebab di luar AKU kamu tidak dapat berbuat apa-apa. -Barangsiapa tidak tinggal di dalam AKU, ia dibuang ke luar seperti ranting dan menjadi kering, kemudian dikumpulkan orang dan dicampakkan ke dalam --Api lalu dibakar. -Jikalau kamu tinggal di dalam AKU dan Firman-KU (Firman Kristus/ Injil Yesus) tinggal di dalam kamu, mintalah apa saja yang kamu kehendaki (Karunia-Karunia Roh), dan kamu akan menerimanya (Karunia Roh). 

- Dalam hal inilah BAPA-KU dipermuliakan, yaitu jika kamu berbuah (Roh) banyak dan dengan demikian kamu (Manusia Roh) adalah murid-murid-KU." -Seperti BAPA telah mengasihi AKU, demikianlah juga AKU telah --Mengasihi kamu; tinggallah di dalam kasih-KU itu. -Jikalau kamu --Menuruti Perintah-KU (Firman Kristus/ Injil Yesus), kamu akan tinggal di dalam kasih-KU, seperti AKU menuruti --Perintah BAPA-KU dan --Tinggal di dalam kasih-NYA. 

- Semuanya itu Kukatakan kepadamu, supaya sukacita-KU ada di dalam kamu dan sukacitamu menjadi penuh. -Inilah Perintah-KU, yaitu supaya kamu --Saling Mengasihi, seperti AKU telah --Mengasihi kamu. -Tidak ada kasih yang lebih besar dari pada kasih seorang yang memberikan nyawanya untuk sahabat-sahabatnya. (Yohanes 15:1-13)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) - AKAN MELAKUKAN PEKERJAAN-PEKERJAAN SEPERTI YANG TELAH DILAKUKAN YESUS DI BUMI - YANG AKAN DIAJAR DAN DIPIMPIN OLEH ROH KUDUS*

Percayalah kepada-KU, bahwa AKU di dalam BAPA dan BAPA di dalam AKU; atau setidak-tidaknya, --Percayalah karena --Pekerjaan-pekerjaan itu sendiri. -Aku berkata kepadamu: Sesungguhnya barangsiapa --Percaya-- kepada-KU, ia akan melakukan juga --Pekerjaan-pekerjaan yang Aku lakukan, bahkan --Pekerjaan-pekerjaan yang lebih besar dari pada itu. Sebab AKU pergi kepada BAPA; - dan apa juga yang kamu minta dalam nama-KU (Karunia-Karunia Roh), AKU akan melakukannya, supaya BAPA dipermuliakan di dalam ANAK. - Jika kamu meminta sesuatu kepada-KU dalam nama-KU, AKU akan melakukannya." (Yohanes 14:11-14)

Tetapi Penghibur, yaitu ROH KUDUS, yang akan diutus oleh BAPA dalam nama-KU, DIA-lah yang akan --Mengajarkan segala sesuatu kepadamu dan akan --Mengingatkan kamu akan semua yang telah KU-katakan kepadamu. -Damai sejahtera KU-tinggalkan bagimu. Damai sejahtera-KU KU-berikan kepadamu, dan Apa yang KU-berikan (Buah Roh dan Karunia Roh) --Tidak seperti yang diberikan oleh --Dunia kepadamu (Mamon). Janganlah Gelisah dan Gentar hatimu. (Yohanes 14:26-27)

Jikalau Penghibur (ROH KUDUS) yang akan KU-utus dari BAPA datang, yaitu Roh Kebenaran yang keluar dari BAPA, Ia akan bersaksi tentang AKU. -Tetapi kamu juga harus bersaksi, karena kamu dari semula bersama-sama dengan AKU." (Yohanes 15:26-27)

Dan kalau IA (ROH KUDUS) datang, Ia akan --Menginsafkan Dunia akan --Dosa, --Kebenaran dan --Penghakiman; akan --Dosa, karena mereka tetap tidak percaya kepada-KU; akan --Kebenaran, karena AKU pergi kepada BAPA dan kamu tidak melihat AKU lagi; akan --Penghakiman, karena Penguasa Dunia (Iblis) ini telah dihukum. (Yohanes 16:8-11)

Tetapi apabila IA (ROH KUDUS) datang, yaitu Roh Kebenaran, Ia akan --Memimpin kamu ke dalam seluruh --Kebenaran; sebab Ia tidak akan berkata-kata dari diri-Nya sendiri, tetapi segala sesuatu yang didengar-Nya itulah yang akan dikatakan-Nya dan Ia akan --Memberitakan kepadamu hal-hal yang akan datang. (Yohanes 16:13)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH - AKAN MELAKUKAN PEKERJAAN-PEKERJAAN YAITU MELAWAN IBLIS DAN MENGUSIR SETAN-SETAN - DAN MENYEMBUHKAN ORANG SAKIT - DAN MEMBERITAKAN INJIL KERAJAAN ALLAH*

YESUS mendekati mereka dan berkata: "Kepada-KU telah diberikan segala --Kuasa-- di Sorga dan di Bumi. - Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa murid-KU dan baptislah mereka dalam --Nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus--, dan --Ajarlah mereka melakukan segala sesuatu yang telah KU-perintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, AKU menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman." (Matius 28:18-20)

Tanda-Tanda ini akan menyertai --Orang-Orang Yang Percaya--: mereka akan --Mengusir Setan-setan demi nama-KU, mereka akan --Berbicara dalam Bahasa-bahasa yang baru bagi mereka, mereka akan --Memegang Ular (Iblis), dan sekalipun mereka --Minum racun maut (Kuasa Iblis/ Setan-setan), mereka tidak akan mendapat celaka; mereka akan --Meletakkan tangannya atas orang Sakit, dan orang itu akan Sembuh." (Markus 16:17-18)

Sesungguhnya AKU telah memberikan --Kuasa-- kepada kamu untuk --Menginjak Ular (Iblis) dan Kalajengking (Setan-Setan) dan --Kuasa untuk Menahan Kekuatan Musuh (Iblis/ Setan), sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. -Namun demikian --Janganlah bersukacita karena --Roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi --Bersukacitalah karena --Namamu ada --Terdaftar-- di Sorga.(KITAB KEHIDUPAN). (Lukas 10:19-20)

Tetapi kamu akan --menerima --Kuasa--, kalau --ROH KUDUS turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi --Saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke Ujung Bumi." (Kisah Para Rasul 1:8)

Sebab KERAJAAN ALLAH bukan terdiri dari --Perkataan, tetapi dari --Kuasa. (1 Korintus 4:20)
Sebab KERAJAAN ALLAH bukanlah soal --Makanan dan --Minuman (Berkat Jasmani), tetapi soal --Kebenaran, --Damai Sejahtera dan --Sukacita (Berkat Rohani) oleh ROH KUDUS. (Roma 14:17)

*ORANG PERCAYA YESUS YANG MENDENGAR DAN MENYAMBUT FIRMAN KRISTUS/ INJIL YESUS LALU BERBUAH BANYAK (BUAH ROH DAN KARUNIA ROH) - BERSAMA ANAK DOMBA AKAN BERPERANG MELAWAN IBLIS/ ANTIKRIS/ PELACUR BESAR - DAN AKAN MEMPEROLEH MAHKOTA KEHIDUPAN/ MAHKOTA KEBENARAN*

Aku telah --mengakhiri Pertandingan yang baik, aku telah --Mencapai garis akhir dan aku telah --Memelihara Iman. -Sekarang telah tersedia bagiku --MAHKOTA KEBENARAN-- yang akan --Dikaruniakan kepadaku oleh TUHAN, Hakim yang Adil, pada hari-NYA; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada --Semua Orang yang merindukan kedatangan-NYA. (2 Timotius 4:7-8)
Berbahagialah orang yang --Bertahan dalam Pencobaan, sebab apabila ia sudah --Tahan Uji, ia akan menerima --MAHKOTA KEHIDUPAN-- yang dijanjikan ALLAH kepada --Barangsiapa yang Mengasihi DIA. (Yakobus 1:12)

Jangan takut terhadap apa yang harus engkau derita! Sesungguhnya --Iblis akan melemparkan beberapa orang dari antaramu ke dalam penjara supaya kamu dicobai dan kamu akan beroleh kesusahan selama sepuluh hari. Hendaklah engkau --Setia sampai --Mati, dan AKU akan --Mengaruniakan kepadamu --MAHKOTA KEHIDUPAN--. (Wahyu 2:10)

Karena engkau berkata: Aku kaya dan aku telah memperkayakan diriku dan aku tidak kekurangan apa-apa, dan karena engkau tidak tahu, bahwa engkau --Melarat, dan ---Malang, --Miskin, --Buta dan --Telanjang, maka AKU menasihatkan engkau, supaya engkau --Membeli dari pada-KU emas yang telah dimurnikan dalam --Api-- (Menyimpan Harta di Sorga), agar engkau --menjadi Kaya, dan juga --Pakaian Putih--, supaya engkau memakainya, agar --jangan kelihatan Ketelanjanganmu yang memalukan (Sangkal Diri dan Pikul Salib); dan lagi --Minyak-- untuk Melumas Matamu (Roh Kudus), supaya engkau --dapat Melihat. (Wahyu 3:17-18)

Yang penting di sini ialah --Ketekunan --Orang-orang Kudus, yang --Menuruti --Perintah ALLAH dan --Iman kepada YESUS. -Dan aku mendengar suara dari Sorga berkata: Tuliskan: "Berbahagialah Orang-orang Mati yang mati dalam TUHAN, sejak sekarang ini." "Sungguh," kata ROH, "supaya mereka boleh --Beristirahat dari --Jerih lelah mereka, karena segala --Perbuatan mereka --Menyertai mereka." (Wahyu 14:12-13)

Mereka (Iblis/ Antikris/ Pelacur Besar) akan --Berperang melawan ANAK DOMBA. Tetapi Anak Domba akan mengalahkan mereka, karena IA adalah --Tuan di atas segala tuan dan Raja di atas segala raja--. Mereka bersama-sama dengan DIA juga akan Menang, yaitu --Mereka yang --Terpanggil, yang telah --Dipilih dan yang --Setia." (Wahyu 17:14)

Berbahagia dan Kuduslah ia, yang mendapat bagian dalam --Kebangkitan Pertama-- itu. Kematian yang Kedua --Tidak berkuasa lagi atas mereka, tetapi mereka akan menjadi --Imam-imam ALLAH dan KRISTUS, dan mereka akan --Memerintah sebagai Raja bersama-sama dengan DIA, Seribu Tahun lamanya. (Wahyu 20:6)

Lalu Maut dan Kerajaan Maut itu dilemparkanlah ke dalam Lautan Api (Neraka). Itulah --Kematian yang kedua: Lautan Api (Neraka). - Dan setiap orang yang tidak ditemukan namanya tertulis di dalam --KITAB KEHIDUPAN-- itu, ia dilemparkan ke dalam --Lautan Api itu (Neraka). (Wahyu 20:14-15)

Barangsiapa Menang, ia akan --Memperoleh semuanya ini, dan AKU akan menjadi ALLAH-nya dan ia akan menjadi anak-KU. -Tetapi --Orang-orang Penakut, --Orang-orang yang Tidak Percaya, --Orang-orang Keji, --Orang-orang Pembunuh, --Orang-orang Sundal, --Tukang-tukang Sihir, --Penyembah-penyembah Berhala dan semua --Pendusta, mereka akan mendapat bagian mereka di dalam Lautan yang menyala-nyala oleh Api dan Belerang (Neraka); inilah Kematian yang Kedua." (Wahyu 21:7-8)

Berbahagialah mereka yang --Membasuh Jubahnya (Sangkal Diri dan Pikul Salib dan Mengikut YESUS). Mereka akan memperoleh --Hak atas --Pohon-Pohon Kehidupan dan masuk melalui --Pintu-Pintu Gerbang ke dalam Kota itu. (Yerusalem Baru/ Sorgawi) (Wahyu 22:24)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar