Selasa, 15 April 2014

BERDOA DAN MENYEMBAH ALLAH - DI DALAM ROH - SETIAP WAKTU


*SELURUH DUNIA BERADA DI BAWAH KUASA SI JAHAT/ IBLIS - DAN IBLIS/ SETAN-SETAN BERJALAN BERKELILING - MENCARI ORANG-ORANG YANG DAPAT DITELANNYA*

- Kita tahu, bahwa kita --berasal dari ALLAH dan --seluruh Dunia-- berada di bawah --kuasa si Jahat/ Iblis.. (1 Yohanes 5:19)

Janganlah kamu --mengasihi Dunia dan apa yang ada --di dalamnya. Jikalau orang --mengasihi dunia, maka --kasih akan BAPA tidak ada di dalam orang itu. Sebab semua yang ada --di dalam Dunia, yaitu --Keinginan Daging dan --Keinginan Mata serta --Keangkuhan Hidup, bukanlah --berasal dari BAPA, --melainkan dari Dunia.Dan dunia ini sedang --lenyap dengan keinginannya, tetapi orang yang melakukan --Kehendak Allah (Firman Kristus/ Injil Yesus) tetap --hidup selama-lamanya. (1 Yohanes 2:15-17)

-Berjaga-jagalah dan --Berdoalah, supaya kamu --jangan jatuh ke dalam Pencobaan: --Roh memang Penurut, tetapi --Daging lemah." (Matius 26:41)

- Sadarlah dan --berjaga-jagalah! Lawanmu, si Iblis, berjalan keliling sama seperti Singa yang --mengaum-aum dan --mencari orang yang dapat --ditelannya. --Lawanlah dia dengan --iman yang teguh, sebab kamu tahu, bahwa semua --saudaramu di seluruh dunia --menanggung --penderitaan yang sama.

- Dan ALLAH, sumber segala --kasih karunia, yang telah --memanggil kamu dalam Kristus kepada kemuliaan-Nya yang kekal, akan --melengkapi, --meneguhkan, --menguatkan dan --mengokohkan kamu, sesudah kamu --menderita seketika lamanya. -Ialah yang empunya --kuasa sampai --selama-lamanya! Amin. (1 Petrus 5:8-11)

- Akhirnya, hendaklah kamu --kuat di dalam TUHAN, di dalam --kekuatan --kuasa-NYA. Kenakanlah seluruh --perlengkapan senjata Allah, supaya kamu dapat bertahan --melawan --tipu muslihat Iblis; - karena perjuangan kita bukanlah melawan --Darah dan daging, tetapi melawan --Pemerintah-pemerintah, melawan --Penguasa-penguasa, melawan --Penghulu-penghulu dunia yang gelap ini, melawan --Roh-roh jahat di udara. (Efesus 6:10-12)


*KUATLAH DI DALAM TUHAN DAN TUNDUKLAH KEPADA ALLAH - DAN LAWANLAH IBLIS - DAN BERDOALAH DI DALAM ROH SETIAP WAKTU - DALAM PERMOHONAN YANG TAK PUTUS-PUTUSNYA UNTUK SEGALA ORANG KUDUS/ PENGIKUT-PENGIKUT YESUS/ WARGA KERAJAAN ALLAH - YANG MENANGGUNG PENDERITAAN YANG SAMA DI SELURUH DUNIA*

 - Karena itu --tunduklah kepada ALLAH, dan --lawanlah Iblis, maka ia akan lari dari padamu! -Mendekatlah kepada Allah, dan Ia akan mendekat kepadamu. Tahirkanlah tanganmu, hai kamu orang-orang berdosa! dan --sucikanlah hatimu, hai kamu yang --mendua hati! -Sadarilah kemalanganmu, berdukacita dan merataplah; hendaklah tertawamu kamu ganti dengan ratap dan sukacitamu dengan dukacita. - Rendahkanlah dirimu di hadapan Tuhan, dan Ia akan meninggikan kamu. (Yakobus 4:7-10)

- Sebab itu ambillah seluruh --Perlengkapan senjata ALLAH, supaya kamu dapat mengadakan --perlawanan pada hari yang jahat itu dan tetap --berdiri, sesudah kamu --menyelesaikan segala sesuatu.

- Jadi --berdirilah tegap, berikatpinggangkan --kebenaran dan berbajuzirahkan --keadilan, - kakimu berkasutkan kerelaan untuk --memberitakan Injil damai sejahtera; - dalam segala keadaan pergunakanlah --perisai iman, sebab dengan perisai itu kamu akan dapat --memadamkan semua panah api dari si Jahat, - dan terimalah --ketopong keselamatan dan --pedang Roh, --yaitu Firman Allah, -dalam segala --doa dan --permohonan.

- Berdoalah --setiap waktu di dalam Roh dan --berjaga-jagalah di dalam --doamu itu dengan --permohonan yang tak putus-putusnya untuk --segala orang Kudus, (Efesus 6:13-18)

- Akan tetapi kamu, saudara-saudaraku yang kekasih, --bangunlah dirimu sendiri di atas --dasar --imanmu yang paling --suci dan --berdoalah dalam --Roh Kudus. - Peliharalah dirimu demikian dalam --kasih Allah sambil menantikan rahmat Tuhan kita, Yesus Kristus, untuk --hidup yang kekal.

- Tunjukkanlah --belas kasihan kepada mereka yang ragu-ragu, -selamatkanlah mereka dengan jalan --merampas mereka dari api. Tetapi tunjukkanlah --belas kasihan yang disertai --ketakutan kepada orang-orang lain juga, dan --bencilah pakaian mereka yang --dicemarkan oleh --keinginan-keinginan dosa. (Yudas 1:20-23)


*MENYEMBAHLAH KEPADA ALLAH DI DALAM ROH - SETIAP WAKTU DAN DIMANA SAJA - AGAR IBLIS/ SETAN-SETAN LARI DARI PADAMU*

- Tetapi saatnya akan datang dan --Sudah Tiba Sekarang, bahwa - --Penyembah-Penyembah Benar-- akan Menyembah BAPA dalam ROH dan KEBENARAN; sebab BAPA menghendaki --Penyembah-Penyembah demikian. ALLAH itu ROH dan barangsiapa Menyembah DIA, --harus --Menyembah-NYA dalam ROH dan KEBENARAN." (Yohanes 3:23-24)

- Tanda-tanda ini akan --menyertai --Orang-Orang yang --Percaya: mereka akan --Mengusir --setan-setan-- demi nama-Ku, mereka akan --Berbicara dalam --Bahasa-bahasa yang baru-- bagi mereka, (Markus 16:17)

- Sesungguhnya AKU telah memberikan --Kuasa kepada kamu untuk --Menginjak ular dan kalajengking dan --Kuasa untuk --Menahan kekuatan Musuh (Iblis/ Setan), sehingga tidak ada yang akan membahayakan kamu. -Namun demikian --Janganlah bersukacita karena --roh-roh itu takluk kepadamu, tetapi --Bersukacitalah karena --Namamu ada --Terdaftar di Sorga.(Kitab Kehidupan). (Lukas 10:19-20)

Sebab --KERAJAAN ALLAH bukan terdiri dari --Perkataan, tetapi dari --Kuasa/ Roh Kudus. (1 Korintus 4:20)

- Sebab --KERAJAAN ALLAH bukanlah soal --makanan dan --minuman, tetapi soal --kebenaran, --damai sejahtera dan --sukacita oleh Roh Kudus. (Roma 14:17)

- Tidak tahukah kamu, bahwa Kamu adalah --BAIT ALLAH dan bahwa ROH ALLAH diam di dalam kamu? (1 Korintus 3:16)

- Jika ada orang yang membinasakan BAIT ALLAH, maka ALLAH akan membinasakan dia. Sebab BAIT ALLAH adalah Kudus dan --BAIT ALLAH-- itu ialah --Kamu--. (1 Korintus 3:1)

- Atau tidak tahukah Kamu, bahwa --TUBUH-mu adalah --BAIT ROH KUDUS-- yang diam di dalam kamu, ROH KUDUS yang kamu peroleh dari ALLAH, --dan bahwa Kamu --Bukan Milik Kamu Sendiri? (1 Korintus 6:19)

- Sebab kamu telah --Dibeli dan Harganya telah --Lunas Dibayar: Karena itu Muliakanlah ALLAH dengan TUBUH-mu! (1 Korintus 6:2)

Jadi, karena kita menerima ---KERAJAAN yang tidak --tergoncangkan, marilah kita --Mengucap syukur dan --Beribadah kepada ALLAH-- menurut --cara yang --berkenan kepada-NYA, dengan --hormat dan --takut. (Ibrani 12:28)


 *SEMOGA ROH - JIWA - TUBUH-MU TERPELIHARA SEMPURNA - PADA KEDATANGAN TUHAN YESUS KRISTUS*

- Semoga Allah damai sejahtera menguduskan kamu seluruhnya dan semoga roh, jiwa dan tubuhmu ter pelihara sempurna dengan tak bercacat pada kedatangan Yesus Kristus, Tuhan kita. (1Tesalonika 5:23)

Aku berdoa supaya Ia, menurut kekayaan kemuliaan- Nya, menguatkan dan meneguhkan kamu oleh Roh-Nya di dalam batinmu,  (Efesus 3:16)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar