Selasa, 15 April 2014

BERITAKANLAH FIRMAN KRISTUS !

*BERITAKANLAH FIRMAN KRISTUS - SIAP SEDIALAH BAIK ATAU TIDAK BAIK WAKTUNYA - NYATAKANLAH APA YANG SALAH - TEGORLAH DAN NASIHATILAH - DENGAN SEGALA KESABARAN DAN PENGAJARAN*

Di hadapan ALLAH dan KRISTUS YESUS yang akan Menghakimi Orang yang Hidup dan yang Mati, aku berpesan dengan sungguh-sungguh kepadamu demi --Penyataan-NYA dan demi --Kerajaan-NYA: - Beritakanlah FIRMAN (KRISTUS), --siap sedialah --baik atau tidak baik waktunya, --nyatakanlah apa yang salah,-- tegorlah dan nasihatilah dengan --segala kesabaran dan pengajaran. 

*KARENA AKAN DATANG WAKTUNYA - ORANG TIDAK DAPAT LAGI MENERIMA AJARAN SEHAT - MEMALINGKAN TELINGANYA DARI KEBENARAN - DAN MEMBUKANYA BAGI DONGENG*

Karena akan datang waktunya, orang tidak dapat lagi --menerima --Ajaran Sehat, tetapi mereka akan mengumpulkan --Guru-guru menurut kehendaknya untuk --memuaskan keinginan telinganya. Mereka akan --memalingkan telinganya dari --Kebenaran dan membukanya bagi --Dongeng. -

Tetapi --kuasailah dirimu dalam segala hal, --sabarlah menderita, lakukanlah --pekerjaan pemberita Injil dan tunaikanlah tugas --pelayananmu! -Mengenai diriku, --darahku sudah mulai --dicurahkan sebagai --persembahan dan saat --kematianku sudah dekat.

Aku telah --mengakhiri pertandingan yang baik, aku telah mencapai --garis akhir dan aku telah --memelihara iman. -Sekarang telah --tersedia bagiku --Mahkota Kebenaran-- yang akan dikaruniakan kepadaku oleh Tuhan, Hakim yang adil, pada hari-Nya; tetapi bukan hanya kepadaku, melainkan juga kepada --Semua Orang yang --merindukan --kedatangan-Nya. (2 Timotius 4:1-8)

*PERINTAH AGUNG YESUS - UNTUK MEMBERITAKAN FIRMAN-NYA*

Yesus mendekati mereka dan berkata: "Kepada-Ku telah diberikan segala --kuasa di Sorga dan di bumi.
 Karena itu pergilah, jadikanlah semua bangsa --murid-Ku dan --baptislah mereka dalam --nama Bapa dan Anak dan Roh Kudus, -dan --ajarlah mereka --melakukan segala sesuatu yang telah --Kuperintahkan kepadamu. Dan ketahuilah, Aku menyertai kamu senantiasa sampai kepada akhir zaman."(Matius 28-18-20)

Tetapi kamu akan menerima --kuasa, kalau --Roh Kudus turun ke atas kamu, dan kamu akan menjadi --saksi-Ku di Yerusalem dan di seluruh Yudea dan Samaria dan sampai ke Ujung Bumi." (Kisah Para Rasul 1:8)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar